Kontes Doodle Art (Doodle ark) menggambar Ark Dengan gembira.

in #arkindonesia5 years ago (edited)

Selamat siang semua..

Selesai aktivitasku sebagai seorang ibu rumah tangga dengan banyak pekerjaan yang aku jalani namun semangatku tak akan padam untuk tampil memeriahkan kontes Doodle art aku berupaya mengikuti kegiatan ini yang diselenggarakan oleh arkecosystem yang di sponsori oleh @jarunik panitia kontes yaitu bp. @hadipedia dewan juri Doodle ark @hafizz dan bp.@syarrf selaku team sukses acara ini.

Saya coba menampilkan gambar ini walau gambarnya tidak bagus karena saya tidak berbakat dalam menggambar.

IMG_20181202_142543.jpg

Gambar saya ini terus terang dalam proses pembuatannya di bantu oleh anak pertama saya sehingga tampilannya menjadi sempurna.karena awal saya menggambar beberapa coretan saya ulang terus menerus sampai ketemu ide yang kami diskusikan dengan Hanuun anak pertama saya.ini gambarnya yang sudah jadi.mudah-mudah dalam menyenangkan hati para steemian.

IMG_20181202_141951.jpg

Sambil berdiskusi tentang ide apa dan makna dalam gambar sesuai karakternya yaitu membicarakan tentang ark.maka saya membuat gambar tentang alat tulis dan note pade berlogo ark(Blok ark) disini ada juga gambar dompet ark,payung,pesawat ark appolo ark logo @jarunik dan logo Ark dengan maksud komunitas ini mudah-mudahan mampu tampil mewarnai dunia serta dapat berkembang dengan cepat serta jika semua kita punya koin ark diharap semua dapat menunaikan kebutuhan komunitas ini hingga mereka sejahtera semua.

Berikut tahapan tahapan awal mula saya menggambar.

1).tahap pertama.masih polos

.![IIMG_20181201_221350.jpgMG_20181201_214945.jpg]

(

2.tahap kedua mulai penambahan gambar dan tulisan.

IMG_20181201_224710.jpg

Setelah itu tahap pewarnaan hingga sempurna

IMG_20181201_232637.jpg

Setelah proses mewarnai selesai kemudian saya tanda tanda tangani.

IMG_20181202_141951.jpg

Demikian tahap demi tahap menggambar doorle ark.semoga ark selalu ramai dan makin banyak penggemar.

Salam by @nurmala-q
Bogor,2 Desember 2018

Alamat Dompet ark aku.

🏦 @nurmala-q

ASu1Rpw1LtvLVJreNc5G4ZkH21u1McRDyy

Sort:  

oke juga nih gambarnya..

Doodle nya ceria bgt mba..😊

Iya mba sesuai dengan hatiku yg lagi berbunga bunga wkwkwkk

😂😂😂

Mata jadi seger lihat gambar Bu @nurmala-q yang cerah dan penuh warna 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63425.40
ETH 3253.95
USDT 1.00
SBD 3.88