Contest Ark-bike : Selfie Bersepeda Dengan Ibu dan Adik Saya😍😘

in #arkindonesia5 years ago (edited)

Hai selamat malam sahabat steemit...

Kontes Arkecosystem yang disponsori oleh @jarunik kini hadir kembali dan ini merupakan kontes yang saya ikuti kesekian kalinya, dari kontes menanam, kontes batik, dan untuk sekarang ini kontes selfie bersama sepeda. Senang rasanya bisa ikut berpartisipasi kembali pada kontes yang diadakan oleh Arkecosystem ini .

Sejak jaman dahulu sepeda merupakan alat transportasi yang ramah lingkungan dan transportasi yang paling menghemat uang, dengan bersepeda berarti kita sudah melakukan olahraga ringan. Bersepeda juga sangat disukai banyak orang dari anak-anak, orang dewasa, maupun lanjut usia dengan bersepeda tubuh bisa menjadi sehat dan kuat.

image

image

Di kontes selfie bersepeda ini saya memakai sepeda kesya, kesya ini cucu dari tetangga saya tapi tetangga saya ini (nenek Kesya)sudah saya anggap seperti ibu sendiri, karena saya memang lagi berkunjung ke rumah nenek kesya bersama ibu dan adik saya. Kebetulan di rumah nenek nya kesya ada sepeda saat saya tanyakan si nenek bilang sepeda itu milik Kesya, saat melihat sepeda saya jadi teringat kontes ARK yaitu selfie bersepeda lalu saya pun langsung meminta kertas dan meminjam peralatan tulis ke neneknya kesya lalu saya membuat logo Ark sederhana dan tanpa warna.😊

image

Berhubung cuaca sedang gerimis, jadi saya berfoto selfie nya diteras rumah nenek nya kesya😄, tapi mohon maaf kesya si pemilik sepeda dan nenek nya tidak mau diajak foto karena mereka malu dengan kamera, lalu akhirnya saya mengajak ibu dan adik saya untuk berfoto selfie dengan saya.😊

image
Nenek kesya dan saya 7 tahun yang lalu😅

Foto yang saya lingkari ini merupakan neneknya Kesya yang sudah saya anggap seperti ibu saya sendiri, dalam foto ini saya habis memetik rambutan bersama nya tujuh tahun yang lalu.😁

Pada kesempatan ini saya ingin mengajak kedua teman saya yaitu @rahmatsolihin dan @sipitung untuk berpartisipasi pada kontes ark-bike selfie bersepeda ini.

Demikian lah foto selfie bersepeda dengan orang yang saya sayangi , Terima kasih kepada @jarunik selaku sponsor kontes ini, @catataniranda selaku juri dan semua yang mendukung terselenggaranya kontes ini.

Alamat Dompet Ark saya

*APJtJwUSELXae5rWewK5qMdYe1jTjy2gps

Cikarang, 26 November 2018

Regards
By @maryamalda.

Sort:  

semangat bersepeda bersama ark.

Harus semangat om..😊💪

Posted using Partiko Android

Kreatif & keren foto & sepedanya🚲👩‍👧‍👧👍😊

Btw kapan foto selfinya ? Kompak ya bisa ajak selfi bareng adik & mother juga 😊

Semoga menang kontes 🚲ya @maryamalda 👌👍😊

Hehe...baground nya banyak jemuran jd di edit ky gt dh.. 😂😂

Hari Minggu kemarin teh,, kebetulan mereka mau diajak selfie,, kebetulan dh..😁😁

Wowww..bawa rame2 ni...semangat mengajak hidup sehat dengan bersepeda bersama keluarga dan tetangga..kerennn mba @maryamalda

Posted using Partiko Android

Hehe...iya mba,, mumpung lg mau..😂😂

Mksh mba ines..😊

haha these are very nice photos. and no need to be embarrassed infront of the camera! 😆
(but i get very nervous too..)

You are my inspiration so I am not ashamed of the camera ... 😂😂

nervous about seeing fat people huh ... 😁😆

Semangat pastinya , terlihat face ceria.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63877.55
ETH 3143.56
USDT 1.00
SBD 3.97