Harga ARK 05-02-2019

in #arkindonesia6 years ago

Selamat malam sahabat semua dimanapun anda berada khususnya kepada sahabat semuanya yang berada di indonesia, bagaimana kabar anda pada malam ini, semoga sahabat semua sehat selalu dan selalu semangat menulis.

Pada malam ini saya kembali membagikan pantauan saya tentang harga ARK pada malam ini, seperti biasanya saya selalu membantu harga ARK di https://www.coingecko.com/id/koin_koin/ark/idr
Di sana saya selalu memantau pergerakan harga ARK selain di wallet ARK, karana harga di coingecko tidak jauh beda dengan di wallet ARK.

Berikut ini adalah beberapa gambar pergerakan harga ARK di https://www.coingecko.com/id/koin_koin/ark/idr.

Jika kita lihat dari harga ARK hari ini di coingecko ada sedikit pergerakan ke atas, harga ARK hari ini mulai berwarna hijau kembali dengan kenaikan 0.4%.


Harga ARK hari ini senilai Rp 5.277,98 ,harga yang lumayan baik. Suplai koin ARK yang tersebar saat ini adalah senilai 139 juta koin, suplai yang sangat banyak sekali.

Dan jika kita lihat dari grafik pergerakan nya ada sedikit naik turun yang sangat banyak sekali.

Demikian dari saya, semoga bermanfaat bagi sahabat semua.

Terimakasih dan sampai jumpa.

Bireuen, 05-02-2019
image

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61940.19
ETH 2433.78
USDT 1.00
SBD 2.50