Ark Community Digest Ep. 5— Kriptologi Marc '

in #arkindonesia6 years ago

IMG_20181019_172017.jpg

Kami kembali lagi dengan episode Ark Community Digest lainnya dan kali ini kami memiliki Marc 'Cryptology' dengan kami yang saya tahu pasti akan memiliki beberapa jawaban yang bagus untuk kami! Jika Anda baru di segmen ini, setiap hari Minggu / Senin kami berbicara dengan anggota komunitas Ark dan mengetahui sedikit tentang mereka dan apa yang membuat mereka bergabung dengan komunitas Ark! Kami telah mengajukan serangkaian pertanyaan kepada Marc yang dengan ramahnya telah dijawab di bawah ini!

IMG_20181019_171959.jpg
Satu-satunya Marc

Apa yang Membuat Anda Bergabung dengan Komunitas ARK?

Saya mencari koin Alt yang paling sesuai dengan beberapa kebutuhan dasar saya. Saya ingin itu terutama bekerja dengan Ledger Nano S, menunjukkan ide solid (dan ide yang futureproof), memiliki blockchain sendiri dan secara aktif sedang dikembangkan. Hanya 2 koin yang sesuai dengan apa yang ada dalam pikiran Cardano dan ARK ... ARK DPOS membuat keputusan terakhir untuk mendukung ARK! :)

Apa yang Membuat Anda Menjadi Cryptocurrency Di Tempat Pertama?

Ini semacam cocok alami untuk latar belakang saya sebagai seorang insinyur telematika. Saya melihat versi pertama dari whitepaper Satoshi pada tahun 2009 dan bahkan ditambang sedikit kemudian. Saya tidak terlibat sepenuhnya (ya, menyesal) karena pada saat itu idenya adalah alamat IP Anda adalah dompet Anda, jadi saya melihat semua jenis masalah dengan NAT dll yang saya tidak menganggapnya terlalu serius saat itu. Pada tahun 2017 saya memiliki kesempatan kedua untuk itu dan di sinilah kami. Saya melihat kembali transaksi pertama saya dan melihat fiat pertama saya untuk pembelian crypto sebenarnya adalah ARK (7 dari mereka tepatnya, menguji apakah semua bekerja seperti yang diharapkan).

Apa Latar Belakang Anda & Apa Hobi Anda?

Saya belajar Teknik Telematika di Utrecht, Belanda, dan 1 tahun setelah kelulusan saya memulai perusahaan pertama saya (konsultasi untuk infrastruktur komunikasi data) yang - terima kasih gelembung dotcom - tumbuh cukup cepat hingga sekitar 100 insinyur yang bekerja untuk kami. Entah bagaimana saya berhasil membuat diri saya terlibat dalam merger yang buruk dan kehilangan semuanya, yang merupakan titik awal untuk memulai perjalanan secara permanen ... Sejak tahun 2003 saya telah hidup di seluruh planet ini, memiliki petualangan terbesar dan mendapatkan diri saya dalam segala macam situasi ( juga beberapa yang berisiko). Entah bagaimana saya juga menemukan waktu untuk menjalankan proyek (situs kencan, e-commerce, saya bahkan memulai merek jam tangan) dan sekarang mengembangkan aplikasi ARK dan menjalankan delegasi cryptology.

Sejauh hobi pergi, saya pikir hidup saya adalah satu hobi besar ... bepergian, menikmati makanan enak, saya suka berselancar angin dan bermain layang-layang, bermain tenis ...

Apa Ambisimu Untuk Masa Depan

Ini adalah pertanyaan jebakan, saya mungkin telah mengalami cukup banyak petualangan untuk menulis buku ... jadi mungkin suatu hari nanti saya akan, saya merencanakan sesuatu dengan pantai tropis dan tempat tidur gantung - tapi McAfee menghancurkan itu untuk kita semua ... Jadi terutama saya ingin tetap melakukan apa yang saya lakukan dan mempelajari beberapa trik baru saat itu ... Pada akhirnya yang penting adalah tetap sibuk, sehat dan bahagia ...

Jika Anda Bisa Memikirkan Satu Hal Yang Ingin Anda Lihat Untuk Ark, Apa yang Akan Terjadi?

Saya pikir ARK akan berjalan dengan baik ... Segala sesuatunya membutuhkan waktu dan alangkah baiknya melihat kesabaran dari beberapa orang sementara semuanya berjalan dengan baik. Itu dikatakan saya benar-benar ingin melihat perusahaan besar untuk menggunakan ARK untuk sistem poin loyalitas pelanggan mereka. Jika kita dapat memasuki pasar perusahaan seperti itu akan menunjukkan banyak kepercayaan diri dan itu akan mengarah pada banyak hal baik bagi kita semua ...

Siapa Orang yang Paling Sering Anda Lihat?

Saya menghargai banyak orang atas apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka melakukannya - bahkan mengagumi beberapa orang, tetapi saya tidak memiliki orang yang menjadi teladan atau teladan terbaik saya. Kita semua manusia dan dengan kebaikan juga datang yang buruk ...

Siapa Anggota Komunitas Ark Favorit Anda & Mengapa?

Ada begitu banyak orang keren di komunitas kami yang membuatnya sangat sulit untuk memilih favorit! Saya bahkan berteman dengan Arkies, jadi begitulah .... Saya pikir ada hubungan khusus dengan orang-orang dari TGH, kesenangan dan ketetapannya karena kami lebih atau kurang memulai delegasi kami dalam waktu bersamaan tumbuh bersama untuk menjadi delegasi berpengalaman. Saya juga sangat suka berbicara dan bekerja dengan Dafty, Roks0n dan Justin… dan daftarnya terus berlanjut, tetapi saya mungkin juga menyalin daftar anggota Slack! :)

Di mana Anda Melihat Harga Ark Saat Ini Tahun Depan?

Satu-satunya jalan sekarang, bukan? ... Saya tidak akan terkejut jika kami berada di antara $ 20 dan $ 200.

Anda Dapat Memiliki Perusahaan Impian Anda Melaksanakan Tek Ark, Siapa yang Akan Melakukannya?

Maskapai penerbangan atau rantai ritel. Mungkin Air France-KLM akan menjadi sempurna.

Kutipan Film Apa yang Anda Pikirkan Bisa Digunakan Untuk Menjelaskan Crypto?

"Bapak. Vaughn, yang kita hadapi di sini adalah mesin yang sempurna, mesin makan. Ini benar-benar keajaiban evolusi. Semua mesin ini berenang dan makan dan membuat hiu kecil, dan itu saja. Sekarang, mengapa Anda tidak melihat dari dekat pada tanda ini. ”Jaws (1975)

Mari berterima kasih kepada Marc karena membiarkan kami mengenalnya di artikel ini! Saya pikir kita semua bisa setuju bahwa Marc perlu menulis buku tentang petualangannya! Beberapa jawaban yang bagus dan kami berterima kasih atas persetujuan Marc untuk berada di episode ini.

Sort:  

Setuju!

Meskipun sibuk, tetapi tetap sehat dan bahagia 👍😊

Ark salah satu jalan menuju kesuksesan

Bravo Ark! 👏👏👍

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64513.89
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 4.00