Kontes selfie bersepeda dengan logo Ark

Selamat siang steemit

Hai salam semuanya di hari minggu yang cerah ini sejuk dan damai pastinya😄,biasanya kalau ibu-ibu rumah tangga selalu perginya kepasar untuk berbelanja tetapi saya setiap minggu pagi selalu berolah raga terlebih dahulu baru memulai aktivitas

Olah raga yang biasa saya lakukan adalah senam pagi berhubung saya harus mengikuti kontes akhirnya setelah senam saya bersepeda sambil berselfi ria dengan memegang logo ark,ini dia foto selfie saya sedikit kumel kayanya😂 image


image

Di era modern ini memang saya akui sudah banyak orang-orang yang tidak pernah bersepeda lagi karena sudah di ganti dengan kendaraan bermotor mungkin lebih praktis,cepat dan irit tenaga,tetapi mungkin semua juga menyadari bila bersepeda kita bisa berolahraga tanpa di sengaja dengan bersepeda kita bisa berkeringat dan sedikit santai dalam melakukan perjalanan

ini adalah kreasi logo ark yang saya buat image

Saya berselfie dengan mengambil gambar didepan rumah saya dengan pemandangan pohon pucuk merah,bersepeda ternyata sangat menyenangkan walau pun itu sepeda tetangga saya karena saya tidak punya sepeda😂,karena saya meminjam dari tetangga saya dan anak nya pun meminta imbalan untuk minta di foto bersama logo Ark😄

image

Mari kawan-kawan kita ikut dalam kontes berselfie ria bersama sepeda dengan memegang logo Ark,dan pada kesempatan ini saya ingin mengajak kedua teman saya @maryamalda dan @hafizz

Ini alamat wallet ark saya

Aenp2SMDNrrwaQiaB9BDyt6h56ym5WiGRh

Salam
By @anitacarolina

Sort:  

verry cool, hidup sehat bersama ARK.

Wahh, senang lihat mba @anitacarolina Uda buat postingan..tetap dengan semangatnya bersepeda ceria...semoga kita selalu diberikan kesehatan... aamiin

Posted using Partiko Android

Hyu mb Bikin buruan..😄

Amin...

Betul2 ayo ikutan kontes sepeda @inesanugerawati tunjukkan kemampuanmu sang juara bertahan 😎😁

Wess keren @anitacarolina

Selamat ya kamu berhak mendapatkan bonus 0.5 Steem krn jadi peserta kontes tercepat 👍👏👏🤝😁

Good luck! 😊

Lebih cepat lebih baik😂

Betul2
Lega krn PR sudah dikerjakan 😁

Very good. n.n

nice bike and photos 😁
mine is just sitting in the corner for years 😆

😂😂🙈🙈🙈

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58470.94
ETH 2653.59
USDT 1.00
SBD 2.43