Art contes : Doodle art for Ark ( Bilingual )

Selamat malam semua

Malam hari ini saya kembali mengikuti kontes yang diadakan oleh arkecosytem yang di sponsori oleh @jarunik

Kontes kali ini adalah tentang membuat doodle logo ark

Sedikit penjelasan tentang doodle,doodle adalah sebuah gambar sederhana atau coretan namun penuh makna,doodle sendiri merupakan seni coret-coret yang biasa di lakukan oleh anak kecil karena tidak ada pewarnaan atau koordinasi mata dan tangan dan seiring jalannya waktu doodle pun berkembang menjadi seni coret-coret yang penuh makna bahkan para orang dewasapun sangat menyukai gambar doodle yang sederhana ini😊termasuk saya sangat menyukai doodle

Kali ini doodle yang saya buat adalah tentang satu objek yaitu logo Ark,dan sedikit penjelasan mengenai doodle saya ini adalah yang pertama

Doodle batik Ark
image

Ini sketsanya

image


image
image

Foto selfie bersama my doodle

image

Kenapa saya bilang doodle batik Ark,karena gambar yang saya buat seperti batik dan karena ark pun pernah mengadakan kontes batik,kali ini saya membuat logo Ark melalui Doodle ini,masih mengenai doodle,doodle ini banyak mempunyai pola,dan di doodle yang saya buat pertama menggunakan pola garis acak abstrak karena di doodle banyak juga macam pola garis dan pastinya saya menambahkan logo ark di dalamnya dan sedikit kaligrafi nama @jarunik,lama-lama saya jadi ngefans sama @jarunik🙈😄

Doodle ark abstrak

image

Ini sketsanya
image


image
image

Foto selfie bersama my doodle
image

Saya membuat doodle yang kedua untuk menunjukkan banyak variasi doodle kenapa di sebut abstrak karena memunculkan karakter doodle sendiri yang artinya mencoret-coret dengan penuh makna dan tanpa koordinasi tangan yang pastinya dengan logo Ark di dalamnya dan nama @jarunik juga😄

Menggambar itu menyenangkan makanya saya membuat 2 Doodle ini,semoga kalian menyukainya dan pada kesempatan ini saya ingin mengajak dua teman saya @maryamalda dan @yose90 untuk mengikuti kontes ini

Alamat wallet Ark saya

Aenp2SMDNrrwaQiaB9BDyt6h56ym5WiGRh

English

Good night all

Tonight I returned to the contest held by the architects sponsored by @jarunik

This contest is about making a doodle ark logo

A little explanation about doodle, doodle is a simple or graffiti image but full of meaning, doodle itself is a scribble that is usually done by small children because there is no coloring or coordination of eyes and hands and over time doodle has developed into scratch-art streaks that are meaningful even the adults really like this simple doodle picture - including I really like doodle

This time the doodle I made was about one object, the Ark logo, and a little explanation about my doodle was the first

Ark Doodle Batik

image

here's the sketch
image


image
image

Selfie photo with my doodle

image

why did I say Ark's doodle batik, because the pictures I made were like batik and because Arark had even held a batik contest, this time I made the Ark logo through this Doodle, still on doodle, this doodle has many patterns, and it was doodle that I made first using abstract random line pattern because there are many kinds of line patterns in doodle and of course I added an ark logo in it and a little calligraphy name @ jarunik, after a while I became like @ jarunik🙈😄

Doodle Ark abstract

image

here's the sketch

image


image
image

Selfie photo with my doodle

image

I made the second doodle to show a lot of doodle variations, why is it called abstract because it raises its own doodle character which means scribbling with meaning and without hand coordination which is definitely with the Ark logo in it and the name @jarunik too😄

Drawing is fun so I made 2 of these Doodles, I hope you like them and on this occasion I would like to invite my two friends @maryamalda and @ yose90 to take part in this contest

My Ark wallet address

Aenp2SMDNrrwaQiaB9BDyt6h56ym5WiGRh

Regards
By @anitacarolina
image

Sort:  

Mantab karya dan kumisnya..coba kumisnya di pilin jadi logo ARK.

😂😂boleh tuh

Suaminya Kok g diajak selfi lagi 😂😂

Posted using Partiko Android

😂😂belum pulang mb😄

Mau ikutn ka tp lg kurang enak badan...
Sampai kapan kontesny ka?? 😻

Posted using Partiko Android

Sakit apa toh de...?

Terakhir hari minggu de tp jgn lupa download wallet ark dl ya...
Semoga cepet sembuh😄

Gambarnya bagus, kreatif & keren @anitacarolina

Saya dukung 100% untuk menang kontes 👍👌😊

Thks teteh😄

Karya yang bagus..ntar ane nyusul belakangan 😁😁👍

Luar biasa hasinya

Wow wow..ini sungguh luar biasa..mba @anitacarolina, sangat bagus..😍😍😍

Posted using Partiko Android

Thks mb ines😊

Mantap...coret coret trs..😁😁

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65668.23
ETH 2619.57
USDT 1.00
SBD 2.65