Belajar berbisnis property sekaligus membantu pak Candra mengenalkan ark & Steem diteam marketing Jpi

in #ark5 years ago

IMG-20181120-WA0083.jpg

Salam santun untuk semua pembaca dan sahabat steemit...

Sebelumnya saya ucapkan selamat datang Bp.@candra515 dan ibu @imartini yang baru bergabung di komunitas kami ark & steem semoga di sini anda mampu berkreasi berkarya menuangkan ide atau gagasan/pemikiran hingga kelak karya anda mampu di hargai serta mampu mendapatkan hasil yang maksimal.dikomunitas ark & Steem Indonesia

Pada hari Selasa tanggal 20 November 2018 saya saya bersama pak @candra515 pergi ke proyek rumah baru yang bernama perum.cinnamon hill Bogor Jawa barat disana saya belajar mengenal tentang properti dan sekaligus membantu pak @candra515 memperkenalkan ark dan Steem kepada mitra property jaya persada Indonesia (JPI). Jadi perjalananku kemarin istilahnya sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Disamping belajar bisnis properti juga mempromosikan ark Indonesia dan steem di komunitas agen jpi serta kecalon konsumen jpi saya berusaha terus semangat memperkenalkan ark dan Steem kepada setiap orang yang saya jumpai. Agar komunitas ark Indonesia tumbuh menjadi besar dan semarak

Foto kami saat di lokasi proyek

IMG-20181120-WA0077.jpg

IMG-20181120-WA0075.jpg

IMG-20181120-WA0076.jpg

Begitulah perjalanan saya hari kemarin sebagai catatan modal semangat juang saya tuliskan di sini sekian terima kasih.

Cinnamon Bogor

By @yohanes

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63855.79
ETH 3113.00
USDT 1.00
SBD 4.04