Ark indonesia beraksi lagi

in #ark5 years ago

Lama sudah aku tak punya cerita tentang ark, malam ini aku persembahkan mahakarya kecil-kecil untuk para pemirsa dunia steemit yang selalu setia, senantiasa memberikan dukung kepada kami komunitas ark untuk berkembang biak, perlahan namun pasti pelan-pelan kami mempunyai banyak kawan baru berbagi kisah kasih dalam dunia ark-indonesia.

Kami komunitas ark indonesia bercerita tentang ark dimana dikomunitas akan selalu mencari ide dan ide untuk menceritakan bagaimana ark itu bisa setenar steemit di indonesia.

Kemarin bg @catataniranda telah membuat kontes baru lagi itu semua berkat dukungan dari sponsor bos ark @jarunik sehingga semua kontes selalu meriah dan di meriahkan oleh anggota ark dan anggota baru, semua boleh mengikuti sesuai syarat, kalau mau intip terus di blog senior kita catataniranda.

Insya allah kalau tidak ada halangan aku akan ikut juga kontes yang di adakan oleh senior aku di komunitas ark-steemit indonesia, semoga ark steemit indonesia jaya terus

Posted using Partiko Android

Sort:  

Mantap.. Ikutan ya

Posted using Partiko Android

Insya allah pasti ikut bg, boleh saya promosikan kontesnya bg?

Posted using Partiko Android

Lanjut.. Silahkan saja

Posted using Partiko Android

Terima kasih bg

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 70287.75
ETH 3955.76
USDT 1.00
SBD 3.66