ARK-INDONESIA Community.

in #ark4 years ago

4to1tjwrem.jpg

Sumber Gambar

Apa yang kalian ketahui tentang ARK-INDONESIA Community ?

Beberapa waktu yang lalu saya sudah pernah mempromosikan sebuah komunitas coin ARK-Indonesia Community yang pernah berjaya saat harga coin ARK pernah melambung tinggi dulunya. Coin yang dikembangkan oleh @jarunik yaitu coin ARK ini sudah dikenal luas oleh beberapa komunitas asal Indonesia sehingga dibentuklah sebuah komunitas khusus yang selalu mempromosikan coin ARK Tersebut yaitu ARK-INDONESIA Community.

Saya akan terus mempromosikan coin ARK ini karena saya merupakan salah satu steemian yang berada dibawah naungan komunitas ARK-INDONESIA sehingga ini menjadi tugas baru saya untuk saat ini yaitu selalu mempromosikan coin ARK kepada steemian Indonesia agar mereka mengetahui tentang coin ARK ini. Semoga apa yang saya lakukan ini bisa mendapatkan dukungan langsung dari @jarunik langsung karena saat ini coin ARK ini menjadi naungan dia untuk mempromosikannya setiap saat.

41yw832kug.jpg

Seberapa besar peluang berinvestasi dengan coin ARK ini ?

Saat ini, harga dari coin ARK hanyalah Rp. 2.097,- per satu coinnya artinya sangat besar sekali peluang untuk berinvestasi dengan menggunakan coin ARK ini. Jika saat ini kalian berinvestasi sebanyak Rp. 10.000.000,- maka jumlah coin ARK yang kalian dapatkan nantinya sebanyak 4.773 coin ARK jika beberapa bulan kemudian harga dari coin ARK ini naik menjadi Rp. 5.000,- saja per satu coinnya maka profit bersih yang kalian dapatkan dari investasi 10 juta sebanyak Rp. 13.865.000,- atau 13 juta lebih.

Bahkan jika kalian sanggup meng holder coin ARK tersebut sampai memiliki harga yang lebih tinggi lagi maka profit yang kalian dapatkan nantinya tentu saja lebih tinggi dan lebih banyak lagi dari perhitungan yang saya lakukan di atas tadi. Yang penting investasi yang kalian lakukan harus menggunakan uang nganggur yang kalian miliki karena jika kalian menggunakan uang keperluan kalian maka kalian akan berpikiran pada saat sedang mengholder coin ARK tersebut.

"Terimakasih banyak saya ucapkan kepada orang yang sudah mengembangkan coin ARK ini di steem blockchain sejauh ini yaitu @jarunik, dan semoga informasi yang saya berikan pada postingan kali ini bermanfaat untuk kita semua termasuk diri saya sendiri"

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69266.11
ETH 3871.54
USDT 1.00
SBD 3.72