Promosi ARK Melalui Seni Menggambar

in #ark6 years ago

Berbicara masalah ARK tentu tidak asing lagi bagi sebagian orang yang sudah paham tentang ARK. Kemajuan ARK semakin terlihat jelas dengan adanya promosi.

Dengan berkat adanya promosi, ARK khususnya di indonesia semakin berkembang ke berbagai wilayah. Promosi yang di lakukan para pencinta ARK juga bermacam",ada yang mengajak secara lansung, membuat tulisan tentang promosi seputar ARK,membuat grup diskusi tentang ARK dan ada juga yang mempromosikan melalui kontes. Banyak sekali promosi ARK melalui kontes yang di sponsor oleh @jarunik.

mempromosikan ARK melalui kontes itu adalah hal yang sangat menarik, namun berbeda dengan saya yang mempromosikan ARK melalui seni, khususnya seni menggambar . Saya mempromosikan ARK melalui seni menggambar yang saya gambar sendri dengan tema ARK.

Berikut ini adalah beberapa hasil menggambar saya yang bertujuan untuk mempromosikan ARK melalui seni.
image




![image]()


![image]()


![image]()


Itu adalah beberapa karya saya yang tujuannya adalah untuk mempromosikan ARK melalui karya seni. Karna saya suka dengan seni maka hal yang menarik dalam pikiran saya untuk mempromosikan ARK adalah melalui seni.

Buat anda yang ingin mempromosikan ARK, carilah hal menarik yang membuat orang tertarik untuk melihat dan mencari pengetahuan tentang ARK. Jangan menyerah untuk mempromosikan ARK.

Demikian dari saya, semoga bermanfaat bagi sahabat semua, terimakasih dan sampai jumpa.

Bireuen, 11-12-2018
image

Sort:  

Promo melalui seni adalah cara yang cukup ampuh diantaranya.

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60244.17
ETH 2333.72
USDT 1.00
SBD 2.47