Introduce my Self

in #ard6 years ago

Selamat pagi dunia, selamat pagi Indonesia
Dan selamat pagi para steemet people all over the world…
Akhirnya setelah menunggu beberapa hari dapat juga email verifikasi dari steemit yang telah menyetujui account saya untuk dapat bergabung di dalamnya…
Entah rasa apa yang saya rasakan saat mendapat kabar yang mungkin bisa saya kategorikan sebagai kabar gembira.
Dalam kondisi saya yang agak kurang sehat rasa sakitpun otomatis telah hilang dan berganti menjadi kesembuhan… itu semua berkat steemit… bukan karena obat apalagi karena dokter.

Cukup sudah mukadimahnya.

Akan ku mulai pagi ini dengan memperkenalkan diriku kepada para steemian di seluruh di dunia(He he he yang di aceh aj dulu dah yang deketan)
Salam kenal semuanya mohon bimbingan dan dukungan dari kalian semua para senior dan seniorita.

foto3.jpg

Namaku Fahmi.
Lahir dan besar di sebuah desa di ujung barat Indonesia di Provinsi Aceh Kabupaten Aceh Besar.
Nama desaku Lambaro neujid UJONG PANCU. Sebuah desa kecil yang sangat asri dan bersinergi dengan alam, dekat dengan pantai dan dikelilingi perbukitan, Dikarenakan letak desaku yang berdekatan dengan laut otomatis menjadikan aq memiliki hobby Menyelam, Wind Surfing, Snorkeling dan semua aktifitas yang berhubungan dengan laut, bukan cuma sekedar hobby aku juga aktif dalam menjaga dan melestarikan karunia illahi yang berada di pesisir dan Lautan dengan cara menjaga terumbu karang, Iya selain menyalurkan hobby aku juga bergabung di sebuah lembaga yang aktif memperjuangakan dan menjaga Biodiversity wilayah pesisir dan lautan.

foto1.jpg
foto2.jpg

Hampir setiap seminggu sekali aku Menyelam atau sekedar bersnorkling untuk melihat perkembangan terumbu karang yang ada dilaut sekitar desaku, dari mulai melakukan reefcek sampai dengan merehabilitasi terumbu karang yang rusak akibat ulah manusia maupun faktor alam, kondisi terumbu karang yang ada di Tuan Pulau menjadi wilayah yang biasanya aku jaga, karena wilayah tersebut kini telah dijadikan sebuah kawasan konservasi wilayah perairan di Aceh, inilah salah satu yang kami perjuangkan selama ini.

fot4.jpg

Di sore hari saat angin musim barat memasuki wilayah Pantai Ujong Pancu aku dan kawan – kawan biasa bermain Wind Surfing untuk membuang penat dikepala, Wind surfing salah satu olahraga extreme yang masih sangat jarang ada disini… bagi kawan – kawan para steemian yang mau coba olahraga tersebut bisa datang ke sini jika ingin mencobanya.
Selain aktif di lembaga aku juga bekerja di salah satu perusahaan percetakan di wilayah Banda Aceh disinilah aku berproses dalam keseharianku untuk mencari sesuap nasi, namun kini setelah Steemit memperifikasi Account aku, mungkin ini juga bisa menjadi ladang baru untuk menambah pundi – pundi rupiahku untuk mengejar cita – citaku menjadi penyelam professional.
WhatsApp Image 2018-01-25 at 11.01.55.jpeg

WhatsApp Image 2018-01-25 at 11.04.14.jpeg

Ini adalah postingan pertamaku, oleh sebab itu mungkin masih banyak kekurangan dalam penulisan.
Mohon masukan, kritik dan saran dari para Senior dan Seniorita semua
Salam lestari….

Sort:  

Halo, hai @aneuk.caplen.. Selamat join di Steemit! Suka anda bersama kami.. upvote yah.. :)

selamat datang kawan selamta berjuang

Congratulations @aneuk.caplen! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @aneuk.caplen! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67363.69
ETH 3247.42
USDT 1.00
SBD 2.66