architecture mosque indonesia#Part2

in #architecture7 years ago

dear steemian
assmualaikum wr.wb
salam sejahtra dari saya

kali ini saya ingin membagikan
sebuah postingan tentang
arsitektur bangunan masjid
yang menurut saya menarik saat di pandang dengan mata kepala saya.
bangunan masjid ini mungkin sangat banyak memakan biaya
karna pembangunannya yang sangat menarik dan elegan.
mungkin menurut perkiraan saya masjid ini memakan biaya kurang lebih 100 milyar rupiah,itu hanyalah perkiraan saya.
untuk penjelasan bisa anda konsultasi langsung dengan kordinasinya sendiri.

menjadi seorang photographer,itu adalah propesi saya.
dalam mengambil gambar gambar mesjid yang berarsitektur menarik itu hoby yang sangat saya gemari.

ini ada beberapa gambar masjid
yang saya ambil dengan kamera saya pada hari ini,semoga bisa menarik perhatian anda.
image1
image
image2
image
image3
image
jangan lupa nantikan postingan saya selanjutnya tentang arsitektur masjid yang lainnya.

Sort:  

waalaikum salam wr.wb...subhanallah...Allahu Akbar...good picture @cobadile

terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59190.54
ETH 2521.17
USDT 1.00
SBD 2.53