You are viewing a single comment's thread from:

RE: What for are Communities in Steemit? | Untuk Apa Komunitas-komunitas di Steemit?

in #apreciation7 years ago

Komunitas tidak juga diartikan sebagai ruang untuk menjilat para steempap yang sudah tinggi level abangda, Sebenarnya komunitas ini wadah kita bersama untuk saling bersilaturhami sesama steemian. Saya sebelumnya tidak memiliki dan tahu banyak tentang komunitas, selama 3 bulan saya berjalan sendiri di platform ini, namun dengan adanya komunitas tentu kita tidak lagi berdiri sendiri di platform ini, karena platform ini basisnya memang media sosial, jadi menurut saya komunitas juga bahagian dari relasi komunikasi kita di platform ini bersama teman teman lainya.

Tinggi rendahnya vote tergantung kepada konten kita, bilapun ada konten yang vote nya besar meski postingannya biasa saja, itu faktor keberuntungan dari jalannya sistem. yang perlu di ingat steemit tidak membayar postingan kita, reward adalah bahagian daripada mempertahankan sistem di platform ini, jadi enjoy dan have fun saja bang, semua komunitas adalah teman ketika kita sudah berkomunikasi dan memiliki hubungan emosional sesama.

Njan ban menurut steempap ini, Salam lempap :P

Sort:  

Saya setuju untuk hal baik lainnya, namun kita harus tatap mewaspadai lempap lainnya, yang berfikir picik. Maka saya menanyakan ini, agar menjadi perenungan kira bersama. Karena soal uang, apapun sangat mudah dihalalkan. Salam lempap.

Stay on the way bang, sangat sedikit lempap yang berpikiran picik di platform ini. Jadi enjoy Abangda, para steempat demikian akan hilang ditelan steempap yang berpikiran positif lainnya.

Do your best, on platform and be a useful steempap for another, Greeting of lempap!

Apa kabarnya arek arek Suroboyo iki mas? Banyuwangi dekat tidak? Ada undangan buat promo steem, biar tak rekomendasikan buat chapter kawan kawan disana? Jadi kebandung? Kita bicarakan nanti di paris van java ya..

Coba tolong cek di http://steemhub.id/indonesia/ Ada Satu dari Banyuwangi, Saya sudah kontak dia until isi. @coinfarmer akunnya.
Kemungkinan say tidak ikut pertemuan karena Ada acara keluarga

Wah ga asik dong ga bisa ketemuan kita, ha ha ha ha..siap akan coba saya konfirmasikan dengan beliau..kebetulan saya follow coinfarmer juga, terima kasih ya mas..semoga berbagi kebaikan antar sesama terus terwujud di Negeri ini.. :D

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65718.58
ETH 2677.48
USDT 1.00
SBD 2.91