Lebah menghisab madu... ( Honey bees honey)...

in #animals6 years ago

Hi all esteem friends how are you ,,,, Meet again with me @zikriid ...
On this blissful morning I want to post a Bee who was honeymooning in the New Flower Flower bloom ..

Here I want to explain a little about honey bee, honey, his question is how the Bees produce honey ,,, .. When the bee hiccups honey Bee he keeps Nyan in the pouch of kemis ,, After that ,,, then he brings his kesarang to the process more go on ,, after all the honey collects its nest day by day until it becomes honey ...
This is what I can get so ...

And Do not forget Keep Follow me in post posting Next type @zikriid Sekian Thank you ...

Regards: @zikriid

image

Gambar 2

image

Hai semua sahabat esteem apa kabar,,,, Berjumpa lagi dengan saya @zikriid...
Pada pagi yang berbahagia ini saya ingin memposting seekor Lebah yang sedang menghisab madu di Bunga Bunga yang Baru mekar..

Ini saya ingin menjelaskan sedikit tentang lebah menghisab madu,, pertanyaan nya adalah bagaimana Lebah menghasilkan madu,,,.. Ketika Lebah menghisab madu Lebah ia menyimpan Nyan di kantong kemis,, Setelah itu,,, lalu ia membawa nya kesarang untuk di proses lebih lanjut,, setelah semua madu terkumpul disarang nya hari demi hari sampai menjadi madu...
Inilah yang bisa saya sampai kan Sekian,,,...

Dan Jangan lupa Terus Ikuti saya di postingan postingan Berikutnya ketik @zikriid Sekian Terima kasih...

Salam: @zikriid

Sort:  

Foto yang bagus dan Indah, pengambilan gambar yg pas dan fokus. Mantap @zikriid

Wah terima kasih informasinya. saya pikir langsung menjadi madu tanpa proses apapun.

This post has received a 0.51 % upvote from @booster thanks to: @zikriid.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62641.44
ETH 3343.87
USDT 1.00
SBD 2.47