The King's Eagle in the Air [Eng] - Elang sang Raja di Udara [Ina]

in #animals7 years ago (edited)
Hai sabahat steemian, apa kabar nya hari ini, tentu harapan saya semuanya sehat wal'afiat.

Sahabat steemian, hari ini saya ingin memperlihatkan photo binatang yang menjadi raja di udara, yaitu elang, saat saya pulang dari kegiatan kerja, saya melihat binatang ini berdiri diatas pagar. Saya tertarik melihatnya, karena binatang ini didaerah saya sudah jarang saya lihat, namun kali saya berhasil melihat langsung dan ada diatas pagar rumah seorang penduduk didesa kecamatan syamtalira aron. Ternyata elang ini sedang dalam perawatan oleh si pemiliknya, dan tidak dikurung agar elang ini bisa menikmati suasana alam lingkungannya sambil proses pemulihan. Saya kurang mengetahui jenis elang ini.

Photo ini saya ambil menggunakan smartphone xiaomi redmi note 4, saya kurang berani lebih dekat lagi, karena takut akan menggangu binatang ini, saat saya mengambilnya saya sudah mendapatkan izin dari seorang anak dirumah tersebut. Inilah photo binatangnya :










Demikian sahabat steemian,
Semoga sahabat steemian menyukainya.
Sukses Semuanya dan
Salam Sukses Komunitas Steemit Indonesia

[English]

How are you steemian friends, hopefully be nice day.



Steemian friend, today I want to show a photo of the animal that became king in the air, that is the eagle, when I come home from work, I see this animal standing on the fence. I am interested to see it, because this animal in my area I have rarely seen, but once I managed to see directly and there is on the fence of a resident in the village village syamtalira aron. Apparently this eagle is in the care of the owner, and not confined so that the eagle can enjoy the natural environment while the recovery process. I do not know this kind of eagle.

This photo I took using smartphone xiaomi redmi note 4, I was less daring closer, for fear of disturbing this animal, when I take it I have obtained permission from a child at home. Here's the animal photo:










So steemian friend
Best friend steemin loved it
Success Everything and,
Success Steemit Indonesia Community



Sort:  

saya melihat wajah burungnya aja udah gemetaran bg, seram bangat wajahnya , juwah meunan muka ih. 😂

Iya juah bacut

Mantap pak.
Salam dari abu

Well done bro..👌✌👏. Good work.👌😃
Follow!!😃😃

I suport u bt u suport me

Semoga elang cepat sembuh dan bisa kembali lagi ke habitatnya. Terima kasih telah berbagi @slempase

Terima kasih @rizasukma telah berkunjung

Sama - sama bang :-)

Great post..
Foto burung yang bagus

Terima kasih kawan..

Mantap ! The king of the air :D

Ha..ha...hana post bah ta tik nyoe sineuk

Your friend is amazing man. Full respect. Up my friend. Greetings to you and your friend : )

Thank to come my blog..have a nice day

You are so welcome ;)))

Kind of looks like a mean bird!
But interesting

Thank you @daveks for your come and many thanks for your comment to my post. ..have a nice day @daveks

Mantap bang, sang raja utara telah terikat....

Iya..elang yang sedang sakit

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60265.23
ETH 2324.47
USDT 1.00
SBD 2.55