Animals

in #animals6 years ago (edited)

Selamat malam kawan steemians, jumpa lagi dengan saya. Untuk kesempatan malam ini saya akan cuba untuk membuat sebuah postingan gambar binatang yang unik, pada suatu malam saya lagi duduk di teras rumah Bersama suami saya. Tiba-tiba Ada binatang yang jatuh di depan saya, Kebetulan saat itu saya lagi mengang hp Dan saya mencoba untuk memotret nya. Saat saya akan memotret binatang ini berusaha untuk terbang lagi tapi sayang badan nya terbalik, saya mencoba untuk membantu membalikan badan nya dengan mengunakan sandal, jujur saya katakan saya merasa takut dengan binatang ini

image

image

image

Setelah badan binatang ini berhasil saya Balikan dia langsung berusaha untuk terbang kembali. Cuba teman steemit perhatikan foto yang saya posting ini begitu menyeramkan dan matanya Seperti bola senter dan kakinya sangat tajam, Mungkin kalau saya mengang langsung binatang ini akan melukai saya, maka dari itu saya mencoba menolong nya dengan mengunakan sandal.

image

image

image

image

Malam ini saya mencoba untuk membuat postingan ini dengan mengikuti saran Teman-teman dengan mengunakan foto yang lumanyan banyak dan tulisan yang agak panjang dari pada kemarin-kemarin Karena Kata teman saya saat ini esteem sudah Beda dan merubah cara dari beberapa bulan yang lalu. Saya rasa Cukup Sekian untuk postingan dan tulisan di malam ini, apabila postingan dan tulisan saya yang masih sedikit mohon untuk di maklumi. Dan satu lagi kepada teman steemit tolong masukan dan dukungan nya, Karena tanpa kalian semua ini tiada artinya.
Follow me @lina96
Terimakasih kepada @apnigrich @banjo @arcange @good-karma dan kawan-kawan steemit lain nya

Sort:  

This post has received a 5.08 % upvote from @boomerang.

I don't have a point to get to.

Everyone would be useful

Nyan ujo pancuri lagoe neu posting

We did not even talk.

Postingan yang bagus

Terimakasih

@lina96 you were flagged by a worthless gang of trolls, so, I gave you an upvote to counteract it! Enjoy!!

syara neukirem balek sbd lon????

bumerang atra roneuh jadi na meukirem keunan dan tolong neukirem balek

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59479.71
ETH 3174.48
USDT 1.00
SBD 2.44