Ulat Bulu yang Sangat Berbahaya Bila Disentuh

in #animals7 years ago (edited)

Apakabar sahabat steemian semuanya, semoga teman-teman selalu dalam lindungan Allah SWT. Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan salah satu ulat yang sangat berbahaya.


IMG20170727101332.jpg


Saat saya mengabadikan gambar seekor ulat ini membuat bulu kuduk saya merinding dan sangat menggelikan, karena mengingat ulat ini sangat berbahaya bila kita sentuh, apabila terkena di area kulit kita akan terasa sangat gatal bahkan juga terasa begitu perih.


image


Bagi teman-teman apabila kalian menemukan ulat berbulu seperti ini janganlah disentuh dan ingatkan pada keluarga teman-teman juga, terimakasih semoga bermanfaat.


IMG20170727102019.jpg


Terimakasih buat teman-teman yang sudah mengunjungi postingan saya dan terimakasih juga bagi teman-teman yang sudah memberikan upvote dan komentarnya di postingan saya.


image


Salam KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA


image


image


Follow Me @israruddin

Sort:  

Bagus sekali bisa menangkap ulat bulu yang jatang spt ini..

Gak bahaya sih sebenarnya , cuma gatal² aja paling hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58639.60
ETH 3167.30
USDT 1.00
SBD 2.43