You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mantled Howler Moneys

in #animals7 years ago

mantap photo monyet anda.

Saya dulu kuliah di Biologi unsyiah untuk mencapai gelar sarjana, dan tugas Akhir penelitian saya dulu berkaitan dengan monyet yang berjudul: Jenis-jenis monyet yang terdapat di Hutan terganggu kawasan Kecamatan Geureudong Pasee Kabupaten Aceh Utara.
Yang saya amati tentang penelitian tugas akhir saya tentang jenis_jenis monyet yang ada di kawasan itu. Ada bebwrapa jenus monyet yabg saya dapatjan seperti Kera ekor panjang, lutung kacamata,dan beberapa jenis monyet kainnya. Pengambilan sampel penelitian saya dengan cara jelajah selama satu bulan,masa satu bulan itu pengambilan setia dua hari tuga kali,(pagi,siang dan sire hari)


image


Hutan terganggu adalah hutan yabg sudah dirusah dikarnakan olah perbuatan manusia untuk dugunajan lahan perkebuban dan sayuran.

By @adoelesteem

Sort:  

nice to hear that you have studied on monkeys, thank you for the lovely comment.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57529.75
ETH 2571.57
USDT 1.00
SBD 2.44