Keindahan kupu-kupu

in #animal7 years ago

image

Selamat sore sahabat steemians saya semua dan semoga teman teman steemians saya semua dalam lindungan tuhan yang maha esa.. Pada kesempatan sore ini saya ingin memposting tentang keindahan kupu-kupu di sore hari

image

Dan saya lihat kupu-kupu ini sangat lah cantik banget dan saya tidak lupa untuk memphoto nya karna kupu kupu ini cantik banget. Dan saya dapat kan poto ini dari kamera HP saya sendiri..

image

Dan hanya ini yang dapat saya posting semoga sahabat steemians saya semua menyukai postingan saya sore ini dan jangan lupa untuk unvote dan resteem punya saya kawan steemit ya

image

Sort:  

You got a 0.56% upvote from @allaz courtesy of @zubir01!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62797.54
ETH 2442.85
USDT 1.00
SBD 2.68