Kucing jaman now

in #animal6 years ago

Selamat malam sahabat steemit semua. Malam ini saya ada sdikit cerita tentang kucing saya. Menurut saya itu agak sedikit lucu dan lumayan unik. Di intip yuk!


image

image

Sungguh kucing yang menggemaskan bukan? Kucing ini saya beri nama si loki dan jonah. Nama yang bagus kan sahabat. Mereka memiliki tingkah yang lucu. Berbeda dengan kucing jaman dulu. Kucing jaman now banyak sekali tingkahnya mrmbuat orang yang melihatnya menjadi suka dan terkesan, seperti beratraksi gitu lah.

Terimakasih sahabat sudah berkunjung ke postingan saya, semoga terkesan dengan postingan saya. Jangan lupa berkomentar juga ya.

Ikuti @yessy

Sort:  

A cat’s back is extremely flexible because it has up to 53 loosely fitting vertebrae. Humans only have 34.

thank you for the input. I agree with you. if you like the post I can up my vote. wassalam

When a cat drinks, its tongue - which has tiny barbs on it - scoops the liquid up backwards.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57849.42
ETH 3122.29
USDT 1.00
SBD 2.43