WHEN THE SEAGULLS GO TO TOWN

in #animal6 years ago

image

These birds seem to be much more urban than they once were...

Selamat siang sahabat semua pada kesempatan kali ini saya akan postingkan foto burung camar.

Ketika berada di Texas, kami mampir ke tempat parkir Wal-Mart, dan memperhatikan ada banyak sekali burung camar. Sejujurnya, kami berada di Port Isabel, tepat di sebelah Pulau Padre Selatan, jadi itu masuk akal. Bagaimanapun, saya selalu menikmati burung-burung ini, jadi saya mengambil kesempatan untuk memotret mereka. Ini adalah foto favorit saya.

image

BIRDS CHILLING AT WAL-MART

image

Semoga kalian suka yang saya lakukan untuk hari ini pada kalian semua mohon maaf kalau ada sedikit kegiatan yang gac di pahami.*

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61039.43
ETH 2460.28
USDT 1.00
SBD 2.66