You are viewing a single comment's thread from:

RE: Sweet red guava - Avoid from animals like weasels

in #animal7 years ago

Hai @barvon. Saya melihat postingan anda sangat Bagus dan sebuah pesan untuk menjaga kelestarian alam anda selipkan dalam postingan anda. Vote untuk postingan anda mencapai 71 vote saat saya berkomentar disini. Tapi saya heran juga, dengan rating anda pada tingkat 63, namun pendapatan untuk pos ini seharusnya bisa lebih dari ini. Saya tidak tahu bagaimana kita bisa memecahkan masalah ini. Tapi yang saya tahu anda adalah orang yang sangat aktif di steemit.

Sort:  

Terima kasih Tgk. @toniesteem tanggapan anda ini sangat bagus terhadap postingan saya ini. Ini menjadi salah satu dukungan semangat untuk saya dan juga para pembaca sekalian.

Tanggapan inilah yang sangat dibutuhkan di SteeMit ini, dengan adanya tanggapan seperti anda ini, orang akan lebih bersemangat untuk menciptakan konten bagus setiap harinya. Saya akan berusaha yang terbaik untuk kita semua, khususnya untuk KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA! ini. Hal utama yang dibutuhkan dalam kinerja SteeMit ini adalah AKTIF dan berkomunikasi dengan baik terhadap masyarakat disini.

Nilai pada suatu postingan akan lebih ternilai jika konten tersebut berguna bagi orang, mungkin saya belum bisa menciptakannya dengan sempurna. Diawali dengan semangat dan berusaha, pasti akan ada hasil dikemudian hari ^^

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60840.29
ETH 2577.70
USDT 1.00
SBD 2.57