Bukan sekadar hewan peliharaan

in #animal7 years ago

Selamat malam sahabat steemians dimana pun kalian berada, semoga selalu dirahmati Allah dan tetap sukses.

Kali ini aku ingin menyapa teman-teman di plat form steemit dengan postingan yang bertajuk "bukan sekadar hewan peliharaan"

Bicara tentang binatang peliharaan, apakah teman-teman memiliki hewan peliharaan di rumah?

aku rasa sebagian besar hewan peliharaan itu adalah kucing. Karena hewan imut yang satu ini sering datang entah dari mana, lalu bertamu ke rumah kita dan bertuan disana.

Yeah, semula aku tidak pernah menyukainya, hanya memberinya makan sebatas kasih sayang sesama makhluk saja. Silih berganti hewan ini datang kerumah setelah yang lainnya pergi.

Akan tetapi, setahun lalu si "loreng" datang ke rumah. Saat itu dia masih sangat kecil dan comel. Barangkali ia kehilangan ibunya dan hidup sendiri. Dia sering menangis dan selalu menyentuh kakiku dengan tangan dan kepalanya. Mungkin begitulah cara kucing mengambil hati manusia agar menyayanginya.
IMG20171228085221.jpg

Lama kelamaan, aku sudah terbiasa dengan "meaung...meaung...meaung" setiap kali aku datang ke dapur. Akan tetapi, suara itu menghilang pagi ini bersamaan dengan suara truk yang melintas di jalan belakang rumah kami.

Sesaat aku menyesali perlakuanku yang sempat memukulnya saat mencuri ikan di dapur hingga ibu memarahiku. Penyesalan itu memang selalu datang terlambat ;)

Sort:  

Kucingnya kemana Kak?

Aduh.. :(
Semoga mendapatkan tempat terbaik buat si mpus..

Binatang peliharaan saya sih ayammm.. kukuruyukkkk

Nyan ka jelas, kan ud pernah ke sana. Tapi coba deh punya kucing, kita akan merasa kehilangan dia jika pergi...hahaa

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 63989.15
ETH 2749.61
USDT 1.00
SBD 2.66