Kupu-kupu

in #animal6 years ago (edited)

Dear Steemians.!!!

image

Halo selamat malam sahabatku dimanapun anda berada Semoga sehat selalu dan sukses selalu berkat Tuhan yang maha kuasa yang telah melindungi kita di malam ini saya ingin memposting tentang beberapa foto tentang kupu-kupu.

Pada malam ini saya ingin memposting tentang kupu-kupu yang berdiri di atas daun buku ini sangat indah saya sangat suka dengan kupu-kupu ini ini saya foto dengan kamera smartphone saya sendiri yaitu kamera Oppo A71 2 RAM hasil pertanian sangat bagus dan hanya ini yang bisa saya sampaikan pada malam ini kawan.

image

image

Demikian postingan saya kali ini tentang kupu-kupu yang bisa saya sampaikan pada malam mingguan kalau ada kata-kata yang menyinggung perasaan Anda mohon dimaafkan kawan saya perlu bantuan dari anda bang @zikra dan bang @yandot tolong kunjungi ke blog saya sekali kali bang ya,Sekian Terima Kasih.

Upvote-Follow-Resteem.

image

Terima Kasih.

@rayhan01

Sort:  

Beautiful. The colors look stunning.

Thanks Sop

Upvote Me!!

you are welcome

If you can Please visit my Block occasionally my friend really need help from you my friend very much thank you friends

Thanks for your reply

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60612.92
ETH 2607.99
USDT 1.00
SBD 2.65