Kupu-kupu Indah

in #animal6 years ago

IMG20171112105256.jpg

Kupu-kupu adalah salah satu binatang yang sangat indah warnanya, bisa kawan-kawan lihat sendiri banyak kupu-kupu memiliki warna yang berbeda-beda dengan daya tarik warna sendiri. Pengalaman hari ini saya mau memotret gambar kupu-kupu. Terpikir oleh saya untuk mengambil gambar kupu-kupu.

IMG20171112105254.jpg

Sangat sulit untuk mendapatkan gambar kupu-kupu, karena binatang ini tidak bisa tinggal diam seolah dia selalu terbang kesana dan kesini. Dengan bermodal henphone tangan dan lokasinya disamping rumah saya mengejar kupu-kupu ini untuk bisa mengambil gambarnya, saya pikir tidak susah untuk mengambil gambar kupu-kupu. Rupanya itu sangat sulit untuk mendapatkan gambar yang bagus. Sambil berterbangan saya mengejar kupu-kupu ini sampai ke semak-semak, namun akhirnya bisa mendapatkan gambar seperti diatas.

Semoga gambarnya menarik...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61904.94
ETH 2583.24
USDT 1.00
SBD 2.57