Sejenis lebah madu dalam photography

in #animal6 years ago

Malam semuanya,,!

Hai!. Sahabat steemiants saya semuanya khususnya untuk teman saya yang ada di aplikasi esteemapp ini.apa kabar teman malam ini. Semoga kabar gembira dan sehat selalu.saya sangat senang bisa berbagi informasi kepada para peserta yang bermain di aplikasi esteem, {steemit} ini.langsung saja mari luangkan waktu sedikit demi untuk membaca dan memahami informasi yang saya posting pada malam ini, dengan berjudul dalam photography binatang yang saya temukan pada pagi hari kemarin. Semoga saja postingan saya malam ini lancar dan sukses.
Amin!! Mari kita sama-sama melihat photography seekor lebah yang sering kita lihat.

image

Nyan,,! Photography binatang 🐝 lebah yang saya temukan pada pagi hari kemarin jam 08.21 saya memotret binatang ini dengan kamera ponsel Android redmi note 5 dengan menambahkan sebuah lensa macro yang saya tempelkan di kamera ponsel saya, supaya biar lebih jelas dan menarik dalam photography sejenis binatang lebah.dan dengan saya memakai lensa macro tersebut saya sangat mudah untuk mendapatkan sebuah photography biar lebih bagus.dan dengan adanya macro saya lebih mudah untuk fokus pada binatang lebah tersebut biar jelas nampaknya photo ini.

Mari sama-sama kita lihat Poto yang satu ini juga.

image

***Hewan ini adalah hewan yang hampir sama dengan lebah madu, hewan ini pemakan daging atau hewan-hewan kecil lain atau juga hewan ini menghisap madu Di bunga, untuk menjadikan air madu yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.yang berasal dari sarang lebah madu yang telah disatukan menjadi sebuah air madu yang sangat murni dan bergizi yang tinggi .banyak sekali orang mencari berbagai macam jenis sumber vitamin yang larut dalam air madu untuk menjual,biar dapat uang untuk sehari hari yang dia belikan. ***

Dan ini ada satu lagi photographynya,, sama juga seperti yang diatasnya.

image

Semoga saja postingan saya pada malam ini dapat bermanfaat terutama bagi saya sendiri dan juga kepada para sahabat steemian semuanya.

Dan saya sangat berterima kasih kepada para sahabat steemit yang telah mengunjungi blog saya pada malam ini.

Dan kalau ada kekurangan pada postingan saya ini saya sangat meminta maaf sebanyaknya.

Dan pada malam ini harapanku sudah tercapai dan telah tiba di tujuanku, yang aku ingin posting di steemit akan di hargai, pada malam ini aku sudah mempostingnya, semoga kalian semua bisa teman steemians semua.

Mungkin ini adalah satu-satunya hal yang dapat saya ceritakan malam ini, teman-teman saya dapat terhibur dan juga menikmatinya, saya sangat berterima kasih.

terima kasih banyak teman sudah mengunjungi blog saya dan beserta membaca.semoga sukses selalu buat para pecinta dan penggemar animal.

# And thanks to @lightsplasher as a lover of photography, and always giving support in my work »@putra01 is of course very exciting and proud.

Thank you for witnes @good-karma as the creator of the eSteem.app application.

vote-witnes @good-karma.

Such was my little story about dragonfly animals. Hopefully it will be a benefit for myself and for all my friends. Don't forget to make Upvote, resteem and interesting comments. I appreciate all of your upvote, resteem and comments, and if there are mistakes and shortcomings I apologize as much as thank you.

Thank you to @good-karma for providing this useful eSteem.app application and thank you also for my best friends who are all old in this eSteem.app and thank you also for all of my QURATORS.

Please follow me @putra01

Sort:  

Lovely macros of that bee on that pretty flower!

thank you very much my friend and I really appreciate your comment my friend. thank you very much @melinda010100. the best

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65128.68
ETH 3442.23
USDT 1.00
SBD 2.52