Sarung Ulat - Macrophotography #Caterpillar

in #animal6 years ago

Hai kawan-kawan Steemian semua..!!
Saya telah berusaha seperti kalian untuk memberikan sesuatu yang menarik untuk kategori Tag @macrophotography di Steemit. Tapi sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada @ridwant yang bersedia meminjamkan lensa Lensbong kepada saya.

899386de-bf25-4a89-b960-ca9e5a337bf7.jpg

Saya memanfaatkan sedikit waktu sebelum malam tiba untuk mengelilingi taman kecil di halaman rumah dan saya mendapatkannya, Lihat ..! ini adalah sarung (rumah) ulat terbalut seperti bentuk ukiran dengan warna merah, bentuknya sangat indah karena seperti memancarkan cahaya lampu dari dalam sarungnya. Saya melihat rumah mereka memiliki nilai seni yang indah.

Sarung Ulat - Macrophotography.jpg

Sarung Ulat - Macrophotography.jpg

Sarung Ulat - Macrophotography.jpg

Sarung Ulat - Macrophotography.jpg


Sarung Ulat - Macrophotography.jpg

Saya minta maaf, karena beberapa photo yang saya sajikan tidak begitu menarik! karena ini adalah waktu pertama saya memakai lensa lensbong. Mudahan dalam waktu dekat saya akan mencoba untuk memberikan beberapa photo objek lainnya yang lebih jelas dan menarik.

Terima kasih atas kungjungan kalian ke postingan sederhana ini.

Salam Steemit,
@opicsatria

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 5.05 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.01
Server time: 12:43:45
Account Level: 1
Total XP: 108.20/200.00
Total Photos: 21
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 0.12 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Wah ,, cantik nih gambarnya ,,
Keren @opicsatria
Uda bagus nih postingannya

originalworks!! thank you for sharing @opicsatria

please stop tagging me .

use #macrophotography and not @macrophotography

@ is for tagging people / accounts and not subjects .

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55157.38
ETH 2317.75
USDT 1.00
SBD 2.33