Photography ; Burung Kicuit Ekor Panjang.

in #animal6 years ago

image


Selamat pagi para steemian!
Semoga diberi kesehatan dan umur panjang Oleh tuhan yang maha kuasa dan tetap semangat. Pagi ini saya mengajak anda semua untuk meluangkan waktu sejenak demi mampir diblog postingan saya dengan tema pagi ini adalah kicuit ekor panjang.

Sebuah keajaiban kecil dan baru saja terjadi pada Kicuit Abu-Abu, Ia benar-benar berhenti dan bergoyang-goyang ekornya untuk kedua dan seterusnya! Apakah itu sebuah pertanda mereka nenunggu saya, ha.ha.!

Mereka (hampir) tidak pernah tenang melakukan itu! Kali ini saya tidak suka tembakan blur, kadang-kadang saya bekerja exstra untuk dapat menghasilkan sebuah tembakan, saya terus membayangkan burung ini akan membeku dalam sebuah bingkai cantik.

Nah..Dalam usaha dengan momen potret yang tidak mungkin dilakukan kecuali penuh kesabaran, karena seekor kicuit sulit diperoleh kecuali saat posisi diam.
Saya kira ini dapat anda gunakan dan membutuhkan iso 3200 di f /4.0 Untuk mendapatkan kualitas Shutter 1 / 100 detik. Sampai dia benar- benar membeku tanoa sedikitpun gerakan objek maupun camera.

Demikian dari saya semoga anda lebih baik dan profesional dari saya. Saya @nikova47 mohon pamit dan keberuntungan selalu memihak anda.


#Follow. #Upvote. #Resteem.

By @nikova47.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57491.44
ETH 3031.27
USDT 1.00
SBD 2.38