Binatang kecil yang berbisa

in #animal5 years ago (edited)

image

Selamat petang sahabat stemieans apakabar di petang ini pasti sehat semua.
Saya pada sore ini akan memposting sebuah binatang kecil yang wajah dan warnanya sangat seram dengan kaki kuku Nya tajam, mata pun sangat seram, binatang ini sangat berbahaya jika kita pegang karena kalau digigit berbisa.

image

image

image

image

Binatang ini sangat jarang kita lihat di era jaman sekarang, ketika saya berjalan melihat bintang ini dan saya pun mengambil foto henphon bermerek xiomi langsung saya foto dan inilah hasil yang saya foto dengan henphon.

image

image

image

image

image

Terimakasih kasih kepada sahabat stemieans yang sudah melihat dan membaca hasil postingan saya, salam dari@muntaharaceh

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99