BURUNG PLECI ACEH

in #animal7 years ago

image
Burung ini saya dapatkan pas di depan rumah saya
Entah dari mana asalnya, mungkin dia di kehendak untuk menemui saya 😂😂😂😂😂
Udah dua hari dia tidak pergi-pergi entah kenapa,
image
Atau dikarenakan dia sakit, tapi pas saya terbangi malah dia kembali lagi ke tempat awal dia berdiri
Aneh kan?
Tapi jangan takut kawan-kawan cerita ini hanya untuk menghibur kawan-kawan steemians semua😂😂😂😂 agar tidak lelah dalam membuat postingan yang menarik dan membaca blog kawannya,
Salam steemians

Sort:  

cantek nya ...

Hehehe mau ga ni?

Good karma, orang mana bg..

Saya pun kurang tau bg😀
Saya Hana mengikuti saran orang2
Agar cepat naik level hehehe

Na yang bilang orang aceh.. tapi lon hana ngerti chit

Tidak apa-apa yang penting ada taq dia

buat saya aja lah tu burungnya

Hahaha ambil aja bg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60256.67
ETH 2327.64
USDT 1.00
SBD 2.46