Caterpillar / ulat daun

in #animal7 years ago
  • ENGLISH

Hello steemian!! How are you?

as you can see, this is a caterpillar. this worm will eat the leaves without feeling full. Amazing!!

this is the photo I took in front of my house,on one of the trees in my yard.

I initially thought these caterpillars would turn into butterflies, but unfortunately after they had eaten enough and big, they would instantly die.


* *INDONESIA*

Halo sahabat steemit!! Bagaimana kabar kalian??

Seperti yang kalian lihat, ini adala seekor ulat daun. Ulat daun ini akan terus memakan daun-daunan tanpa merasa kekenyangan. Menakjubkan!!


Foto ini saya ambil di depan rumah saya pada sebuah pohon yang ada di halaman rumah saya.

Awalnya saya berpikir ulat ini akan jadi kupu-kupi jika sudah cukup dewasa dalam menjadi ulat. Dan ternyata opini saya salah, meraka akan mati dengan sendirinya pada waktu tertentu. Karena ini bukan ulat kupu-kupu.


Thanks to visit my blog, Resteem, vote, and follow me @indramaulana

I HOPE YOU SUPPORT ME

Sort:  

Saya geli kalo lihat ulat bulu hehege

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65236.35
ETH 3483.12
USDT 1.00
SBD 2.51