A pair of lovers who were in love under the Pamelo tree / Bilingual

in #animal6 years ago

Dear Steemian Fellow,,,

After a full day I worked on the Pamelo plantation, when I went back home, from a distance I saw there were more lovers. Yes, female and male birds searching for food among the herbs under the Pamelo tree.
Setalah seharian penuh saya melakukan kegiatan diperkebunan Pamelo, pada saat saya berangkat pulang kerumah, dari arah jauh saya melihat ada sepasang kekasih yang lagi kasmaran. Ya, burung kalkum betina dan jantan yang sedang mencari makanan diantara rumputan dibawah pohon Pamelo.

IMG_20180519_150447.jpg


I tried to approach the near valley, but whatever the power when I approached the birds Kalkum even away, maybe feel annoyed with me. But I had time to capture images by using a smartphone from the far direction, so they do not run due to my existence.
Saya mencoba menghampiri lembih dekat, namun apalah daya disaat saya mendekat burung Kalkum malah menjauh, mungkin merasa terganggu dengan saya. Tetapi sempat saya mengabadikan foto dengan menggunakan telphon gemgam dari arah jauh, agar mereka tidak lari akibat keberadaan saya.


This chalk is included in a large type of bird sized that comes from Ordo Galliformes genus Meleagris. To distinguish male and female cupola easy, male chalk is larger than the size of females and also the color of male hair more shiny and shiny from the female, even when still small we can also distinguish, that for the male neck already looks reddish.
Kalkum ini termasuk dalam jenis kataori burung yang berukuran besar yang berasal dari ordo Galliformes genus Meleagris. Untuk membedakan jantan dan betina cungkup gampang, kalkum jantan ukurannya lebih besar dari ukuran Betina dan juga warna bulu jantan lebih berwana dan mengkilat dari kalkum betina, Bahkan disaat masih kecil juga sudah bisa kita membedakan, bahwa untuk jantan lehernya sudah kelihatan berwarna kemerahan.

IMG_20180519_150445.jpg


Well, that's the Kalkum bird I met who was in love under Pamelo, who I photographed this afternoon. Thanks to friends who have visited my Blog Steemit, criticism and suggestions I really need, for the future by posting my content even better.
Nah, itulah burung Kalkum yang saya temui sedang kasmaran dibawah pohoh Pamelo yang saya foto tadi sore. Terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah mengunjungi Blog Steemit saya, kritik dan saran sangat saya butuhkan, agar kedepan postingan konten saya lebih bagus lagi.

Best regards

logo ksi.jpg

Follow and vote me @hendrimirza

Sort:  

Yaa saya sangat suka Burung Kalkun nya,..Kapan anda Buatkan sup DagingKalkuk Untuk anggota #Kokamspycare

jika sudah banyak anaknya nanti pasti saya buat untuk kita makan bersama-sama, terimakasih bg atas kunjungannya.

Opolong,,,, that galak teuh takalon, neubie long plara si pasang,, 😁😁😁

Haha,, si pasang sagai, punya ortu.. Hehe

Haa haa kapan kita tanam pamelo di tempat saya,, 😊

kapan aja boleh bg, @abieikram, kebetulan sakarang saya lagi poses pembuatan bibit Pamelo, sekitar 25 hari lagi sudah jadi,,,

Loen dua bak bro beuh :D

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98