Kupu kupu coklat

in #animal6 years ago

image
Di saat saya sedang duduk santai bersama keluarga di suatu taman yang indah dan sejuk. Tidak segaja saya melihat kupu kupu berwana coklat. Sangat jarang sekali untuk sekarang ini menjumpai kupu kupu. Apa lagi saat ini saya sedang berada di taman yang letaknya di tengah kota.tapi tidak di sangka kupu kupu terbang menghampiri tas sampai di melebarkan sayap nya saya amati sangat indah. Sangat Jarang sekali bisa melihat kupu kupu sedekat ini image ![image]
Sebenarnya banyak sekali warna kupu kupu yang sangat bagus bagus. Tapi untuk saat ini saya hanya dapat melihat kupu kupu yang berwarna coklat. Semoga di lain waktu saya dapat melihat kupu kupu yang berwana biru, hitam, kuning dan lain lain. Foto ini saya ambil dengan mengunakan vivo 5 lite

Sort:  

gede banget gimana waktu masih jadi ulatnya ya...sekarang jadi cantik

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61143.97
ETH 3363.47
USDT 1.00
SBD 2.51