Ceritaku #5

in #animal6 years ago

Halo teman-teman steemit. hari ini aku masih mau menceritakan mengenai kucingku. jangan bosan-bosan dengerin ceritaku ya hehe.

592pyja0ny.jpg

Sekarang aku memiliki kucing kurang lebih ada 11 ekor kucing. yang 3 ekor sudah dewasa dan yang 8 masih anak-anak. sore tadi aku main dengan mereka dan anakan kucingku lagi asik maen dengan teman-temannya .moment ini langsung aku abadikan, walaupun saat mengabadikan agak susah karena gerakannya cepat. ada beberapa moment yang pas saat aku ambil.

7koa44kllg.jpg

anak-anakan kucingku ini setiap hari kerjannya maen di sekitar komplek rumahku, kadang ada yang enggak pulang juga. malam ini pun kucingku yang bernama pitli dan lery tidak nampak dirumah. mungkin lagi asik maen dengan kucing di komplek rumahku. karena kucing di sekeliling rumahku sangat banyak hehe. mereka sangat lucu-lucu dan yang paling aku kangenin dari mereka saat aku pulang mereka pun juga ikut pulang dan mendekatiku untuk meminta makan. bersambung...

cb2zgkza6i.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


f9nwjdf7xq.png

Sort:  

Nice cat photography

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85