Ceriatku #4

in #animal6 years ago

Halo teman-teman Steemit. Semoga kabar kalian baik dan sehat. maaf ya baru nongol lagi hehe dan semoga kalian masih senang melihat postinganku.

y5zxq3t4vi.jpg

Nah, hari ini aku mau menceritakan tentang anak dari kucingku yang bernama upil. Jadi awalnya aku memiliki dua ekor kucing dan jenis kelaminnya perempuan sama laki-laki. yang perempuan bernama upil dan yang laki-laki bernama bubo. berjalan nya waktu mereka disini dan bertemu kucing-kucing disekitar rumahku, upil pun hamil . aku enggak tau mana bapaknya hehe.

Setelah menunggu upil melahirkan dan kurang paham juga berapa waktu mereka melahirkan. tapi disaat itu upil sudah mencari tempat yang menurut dia nyaman, mungkin mau melahirkan pikirku. akhirnya aku kasi ke kandang dan aku di dalam kandang aku kasi kain-kain.

cb5j2xk6sm.jpg

Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba, tepat hari idul fitri upil pun melahirkan 5 ekor anak. aku pun kaget karena mau berangkat sholat, lihat ada kucing kecil" di dalam kandang, eh ternyata udh lahir hehe. 5 ekor kucing itu lucu-lucu. ada yang seperti warna sapi dan ada satu kucing yang berwarna kuning, putih dan hitam. bisanya orang-orang menyebut nya kembang telon. kucing kemban telon ini aku kasi nama pitli. dia beda dengan ya lain, dari segi warna dan dari segi bulu juga beda. pitli seperti kucing persia. bersambung...


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore

f9nwjdf7xq.png

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63064.93
ETH 2468.39
USDT 1.00
SBD 2.55