Photography - Binatang Kecil tapi Keren

in #animal6 years ago (edited)

Selamat sore steemian, bagaimana suasana hati kalian hari ini?., semoga saja suasana hati kalian semua bahagia yah.. :)


Binatang Kecil nan Unik - Lhoknibong, Aceh -Indonesia


Steemian, pada kali ini saya kembali mencerita tentang seekor binatang kecil yang telah saya dokumentasikan beberapa waktu yang lalu, namun saya sendiri binatang kecil tersebut tidak tau apa namanya..haha.. Eeps!!, mungkin sobat steemian ada yang mengetahui namanya?. 😁

Jadi begini ceritanya sobat ku!, pada hari itu tepatnya hari sabtu, 21 Juli 2018 di jam 15.44 WIB, di kede pusat Kota Lhoknibong saya lagi duduk satai diatas kereta (sepeda motor) berjenis honda yang saya parkirkan diteras ruko, tiba-tiba saya dihampiri oleh seekor binatang kecil dan unik tapi keren, saya pun menyukai binatang tersebut dan senang saya melihatnya dengan demikian takkan ku lewatkan momen seperti itu, setelah sejenak saya memandangnya lansung saya mengambil hand phone (hp) agar dapat saya abadikan beberapa potret sebagai dokumentasi untuk dapat berbagi dengan kalian sobat steemian ku semuanya.

Sobat ku, disini saya akan menampilkan lagi beberapa gambar keren dari binatang kecil tersebut, semoga apa yang akan saya berikan pada postingan ini bisa membuat hati kalian yang lagi galau dalam kesendiri jadi terhibur dengan hal tentunya kalian menyukai dokumentasi yang telah saya abadikan ini. :D
#Selamat-menikmati..



Pada sore itu kegalauan ku hilang sekitika akibat kedatangan tamu yang tak terundang menghampiri diriku, yaitu si binatang kecil yang keren dan unik.

Bagaimana sobat ku steemian, binatang kecil tersebut memang langka tetapi keren dan unik bukan?.

Sekian dulu sobat ku, semoga jikalau ada umur panjang kita akan bertemu lagi diflatfrom yang sama namun dengan postingan yang berbeda.


Jika sobat, menyukai postingan saya ini, silahkan sobat upvote, comment dan reestem postingan ini ya.




Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65185.94
ETH 2630.94
USDT 1.00
SBD 2.83