Sebuah Curahan Kasih Sayang Induk Terhadap Anaknya

in #animal6 years ago (edited)

Hello Steemians,

Selamat malam kawan, malam ini izinkan saya sedikit waktu untuk melintas sebuah postingan yang saya tulis ini, meskipun tulisan saya tak sebagus postingan orang lain pada umumnya. Steemian, pada malam ini saya ingin hati untuk mambagikan sebuah foto yang disitu terlihat pengorbanan dan kasih sayang induk atau orang tua tehadap anaknya itu memang luar biasa besar jasanya dan bisa dibilang sampai kapanpun atau bagaimana carapun takkan bisa seorang anak membalas jasa orang tua nya.

Steemian, sungguh kagum dan terharu saya melihatnya kasih sayang seekor induk burung terhadap anaknya itu, dan saya terasa sedih karena terbayang kehidupan diri sendiri tentang kasih sayang dan pengorbanan orang tua tercinta terhadap diri saya ini sungguh saya takkan bisa membalasnya. Ya Allah, meskipun saya tak bisa membalas jasanya tapi paling tidak izinkan saya membahagiakan kedua orang tua saya dunia dan akhirat Ya Allah, Aamiin..

image

Demikian teman yang dapat saya tulis dan saya rasa steemian juga merasakan hal yang sama karena kita semua mempunyai orang tua.. 😁

Trimakasih steemian,,

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by asmuni.assyifa from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66436.09
ETH 3439.46
USDT 1.00
SBD 2.65