Monyet, Si Cerdik dan Si Imut yang Lucu

in #animal6 years ago (edited)

Halloww steemit semuanya.! Apakabar anda malam ini.? Apakah anda kedinginan? Soalnya disini kami kedinginan karena ditempat kami lagi hujan deras.

A. imagephoto taken by @cekmailna

B. imagephoto taken by @cekmailna

Dua foto diatas adalah hasil jepretan kamera hp saya sendiri, saya masih memakai hp merek samsung galaxy note neo 3 yang menurut hemat saya hp ini sangat canggih dan bagus serta memiliki kamera hp yang beresolusi tinggi. Jadi sampai sekarang saya belum mau move on dengan hp saya ini walau banyak hp lain yang sekarang bermunculan.

Seperti nampak di foto, bahwa monyet merupakan binatang liar yang juga mudah untuk dijinakkan. Belakangan ini banyak sekali orang yang memelihara monyet dirumahnya sebagai piaraan yang sangat berharga. Monyet juga sangat cerdik dan imut, mungkin karena kecerdikan dan keimutannyalah monyet menjadi pilihan binatang liar yang banyak di pelihara.

Tetapi, walaupun mudah dijinakkan dan dijadiin binatang piaraan yang namun binatang ini tetap berbahaya bagi kita. Karena gigitannya bisa menyebabkan penyakit rabies yang mematikan. Jadi berhati-hatilah dengan monyet, jangan terlalu bebas dan mesra dengan monyet piaraan anda. Karena binatang yang satu ini juga mengalami gejala stress yang kadang-kadang menimpanya sehingga membuat monyet ini mengamuk tanpa kendali.

Nah itulah secuil tulisan saya ditengah cuaca hujan di tempat kami, semoga anda terhibur dengan tulisan ini. Dan terimakasih yang that lambong kepada anda yang sudah mengunjungi dan membaca postingan saya ini. Kritik dan saran saya harapkan dari anda.

Wassalam
@cekmailna

image

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by cekmailna from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63396.80
ETH 2615.51
USDT 1.00
SBD 2.86