BABI BESAR MELINTASI JALAN

in #animal6 years ago

Dear steemians...
Saya sangat senang bisa bertemu lagi dengan anda semua di sini.semoga anda dalam keadaan baik baik saja pada saat ini dan seterusnya...

Pada kesempatan ini izinkan saya membagikan postingan saya yang sangat sederhana.
Postingan saya kali ini mengenai BABI BESAR MELINTASI JALAN.
image
Babi yang sangat besar ini sedang melintasi jalan pemukiman masyarakat,padahal di pemukiman ini sudah sangat jarang terlihat babi,apalagi di siang bolong.tapi kemaren saya melihatnya lansung di depan mata saya sendiri babi ini melintasi jalan di siang hari,saya sangat terkejut dengan kemunculan babi ini secara tiba tiba di semak semak kebun milik warga setempat dan di samping rumah warga.

Berikut ini beberapa gambar yang saya foto...
image
image
image
Hanya ini yang dapat saya bagikan di postingan hari ini,apabila anda menyukai postingan saya,ikuti saya di @arrahman90
Sampai jumpa di postingan berikutnya...

Thanks by @arrahman99

Sort:  

Na bui Goe nyan

Na keh.lon manteng rab rhet antong lon

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62948.49
ETH 2583.15
USDT 1.00
SBD 2.74