Ulat bulu warna kuning yang cerah

in #animal6 years ago (edited)

Halo teman-teman yang sejati,apa kabar ?
Pada hari ini saya mau perlihatkan ulat bulu yang berwarna yang indah.
Ulat bulu ini bagi saya sangat indah warnanya.
Bulu ulat ini sangat persis seperti emas.bila kita melihat sekilas.
Tadi saya lagi santai di depan rumah,tiba-tiba melihat warna kuning seperti emas, lalu saya kesitu melihat dengan jelas,padahal ulat berbulu yang lagi berjalan di atas tanah,
Lalu saya kamera melaluwi smartphone saya untuk me unjukkan pada anda-anda semuanya.
Inilah photo ulat yang berwarna kuning yang sangat menarik image

Inilah photo ulat yang berwarna kuning yang indah image

Ulat yang sangat menarik yang berwarna kuning bergaris di atas kepala yang berwarna hitam dan warna putih kuning.
Inilah photonya yang bagus image

Inilah postinga saya hari ini yang sederhana,
Semoga anda-anda bisa terhibur image

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58394.86
ETH 2618.86
USDT 1.00
SBD 2.39