ulat berbulu dan pemakan daun muda.

in #animal6 years ago (edited)

image

Selamat malam sahabat steemit semuanya dimanapun kalian berada Semoga dalam keadaan sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa

image

Ada kesempatan Malam ini saya ingin memposting kan beberapa animal yang yang saya abadikan sama HP saya sendiri dan foto tersebut tanpa editan sedikitpun

image

Ulat tersebut yaitu pemakan daun daun muda sangat bahaya untuk tanaman yang mudah mudah dan ular tersebut saya dapatkan di sebuah pohon yang masih muda demikianlah posting saya pada malam yang berbahagia ini semoga kawan-kawanku semua tepat menyukai sebuah posting saya pada malam ini terima kasih

image

Sort:  

This post has received a 0.45 % upvote from @booster thanks to: @amrizal01.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53949.09
ETH 2223.84
USDT 1.00
SBD 2.31