Ular yang liar tetapih sudah cinak

in #animal6 years ago (edited)

image

Selamat malam sahabat steemit semuanya dimanapun kalian berada Semoga dalam keadaan sehat selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa

image

Pada kesempatan kali ini saya ingin memposting kan tentang beberapa ular yang saya saya foto sama HP saya sendiri dan khususnya untuk @papa-pepper karena saya sangat suka sama kegiatan @papa-pepper sehari-hari

image

Pada suatu hari dan Suatu sore saya khusus pergi ke kebun binatang untuk mengikuti kemauannya @papa-pepper dan saya sangat berani untuk mengikuti kontes karena saya sangat suka sama @papa-pepper dan saya sudah lama untuk mencari ular yang besar beratnya 25 kilo kalau sendiri Kita angka tidak sanggup makanya saya ajak kawan untuk mengangkatnya supaya saya bisa berfoto sama ular tersebut

image

Dan saya sendiri pun sangat suka sama binatang binatang yang ganas dan berbisa kan orang banyak tapi satu orang pun tidak berani untuk memegang ular tersebut saya nekat untuk memegang ular tersebut karena khusus untuk @papa-pepper

image

Dan kawan-kawan steemit kalau menyukai sebuah posting saya pun tidak apa-apa karena posting saya yang saya postingkan pada malam ini khususnya untuk kawanku yaitu @papa-pepper dikarenakan setiap postingan @papa-pepper saya selalu perhatikan tentang postingan @papa-pepper karena @papa-pepper selalu sama animal dan binatang-binatang yang sangat ganas ganas

image

Setiap ada kontes saya selalu akan mengikuti khususnya kontes @papa-pepper Semoga kawan-kawan semua dapat menemukan sebuah posting saya karena posting saya pada malam ini butuh keberanian

image

image

Saya sangat pada malam ini dan saya pada malam ini akan mempostingkan beberapa binatang yang ganas dan ada dua macam binatang yang saya abadikan sama HP saya sendiri

image

image

Demikianlah posting sayang pada malam yang cerah ini dan saya sangat semangat itu mempostingkan foto-foto tersebut khususnya untuk @papa-pepper

Foto tersebut tanpa editan sedikitpun dan tanpa modus sedikitpun dan saya abadikan sama HP saya sendiri terima kasih

Dan jangan lupa upvoter dan resteem dan jangan lupa ikuti @amrizal01

Sort:  

That snake is incredibly beautiful!

thank you @ papa-papper

You got a 0.98% upvote from @postpromoter courtesy of @amrizal01!

Want to promote your posts too? Check out the Steem Bot Tracker website for more info. If you would like to support the development of @postpromoter and the bot tracker please vote for @yabapmatt for witness!

You got a 1.10% upvote from @allaz courtesy of @amrizal01!

This post has received a 2.01 % upvote from @booster thanks to: @amrizal01.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59391.37
ETH 2525.88
USDT 1.00
SBD 2.47