binatang yang unik.

in #animal6 years ago (edited)

image

Selamat sore sahabat semuanya dimanapun kalian berada Semoga dalam keadaan sehat selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa

image

Pada kesempatan kali ini saya ingin memposting kan mau berapa animal yang saya balikan sama HP saya sendiri dan foto Animal tersebut tanpa editan sedikitpun dan tanpa malu sedikitpun

Binatang tersebut mempunyai 2 warna dan mempunyai kaki 8 dan melintang disebut tidurnya di malam hari Cari makan di siang harinya

image

Demikianlah posting saya pada sore menjelang malam ini Semoga kawan-kawan semua dan sahabat steemit semua dapat menyukai postingan saya di Pada sore yang berbahagia ini Terima kasih atas semuanya

image

Sort:  

This post has received a 0.43 % upvote from @booster thanks to: @amrizal01.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59991.95
ETH 2664.96
USDT 1.00
SBD 2.45