Taman Rusa Tersembunyi Di Perumahan Komplek PT. PIM Lhokseumawe

in #animal6 years ago (edited)

Halo steemian semua, apa kabar? Pastinya dalam keadaan sehat dan dalam lindungan-Nya.
Pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita tentang taman rusa di dalam Komplek perumahan PT.PIM (Pupupk Iskandar Muda) Lhokseumawe. Banyak masyarakat tidak mengetahui adanya taman rusa di dalam komplek perumahan PT.PIM ini. Bahkan saya pun baru sekarang mengerahui keberadaannya.

image

Hanya masyarakat perumahan komplek PT. PIM yang mengetahui keberadaan taman rusa ini kecuali masyarakat luar komplek yang sudah pernah berkunjung ke tempat ini. Taman rusa ini pun terletak di ujung perumahan komplek yaitu berdekatan dengan rumah para manejer dan direktur PT. PIM tersebut. Saya mengetahuinya ketika saya berkunjung ke rumah salah satu manajer PT. PIM yang tidak lain adalah sahabat Ibu saya. Ketika sudah selesai berkunjung ke rumah beliau, akhirnya beliau pun mengajak kami melihat taman rusa tersebut.

image

Saya pun tidak menyangka ternyata cukup banyak rusa yang terdapat di taman rusa ini. Menurut teman Ibu saya, rusa yang terdapat di taman ini berjumlah kurang lebih 20 ekor. Perusahaan juga menjaga hewan ini supaya tidak di sembelih dan tetap berkembang biak.

image

Nah sekian cerita saya pada hari ini semoga bermanfaat dan menyenangkan para pembacanya.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58020.27
ETH 2464.76
USDT 1.00
SBD 2.37