Poetry 37 # Siapapun Kamu, Maafkanlah Aku

in #ancommunity7 years ago (edited)

Siapapun kamu, Maafkanlah Aku


image


Maafkan setiap kata yang terlanjur ku ucapkan yang membuatmu terluka
Maafkanlah setiap luka yang ku tanam yang membuatmu putus asa
Maafkanlah aku..

Mungkin di setiap detikku pernah menyebut kekuranganmu
Setiap detikku pernah mengeluarkan hal kotor padamu
Mungkin dalam setiap detikku hatiku selalu mengingati keburukanmu

Aku yang di sebut manusia
Yang tak pernah luput dari dosa
Yang menginginkan kemaafan darimu
Siapapun engkau
Mungkin kau pernah hadir di hidupku
Namun kecewa yang kau temui
Maafkanlah aku

Aku manusia yang hina
Kadang aku membenci keburukanmu
Tapi aku menertawakan keburukanku
Namun itu tak terlepas dari Rabbi-ku

Allah sebagai saksi di setiap ucapanku
Baik buruknya hatiku
Dan kini Allah pula sebagai saksi aku meminta maaf di hadapannya kepadamu

Mungkin ku takut mengungkapkan di hadapan satu persatu yang hadir di hidupku yang pernah ku lukai

Namun tulusnya kata maafku kepadamu
Yang ku tulis dalam sebait kata bermaknakan maafku
Dengan tulus hatiku
Maafkanlah!!

Sesungguhnya akan ada perpisahan di antara kita
Sehingga nantinya aku berdosa tak sempatkan diri mengucapkan maaf
Saat ini lidahku yang tak bertulang
Yang terlanjur menyakitkan hatimu
Di kala dulu ataupun sekarang kau masih mengingati

Aku minta maaf
Ku takkan sanggup carikan engkau di kemudian hari pembalasan itu terjadi..
Maafkanlah aku..


karya
Raudhatul Jannah


Follow Me @ancommunity

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63209.62
ETH 2570.91
USDT 1.00
SBD 2.76