Kenalin Dulu

in #amriadi7 years ago (edited)

Amriadi.jpg
Perkenalkan nama saya Amriadi Al Masjidiy. Saya lahir di Kampung Masjid Nurussalam Aceh Timur. Saat ini saya aktif sebagai Sekjen ISNA Group dan Pelaksana Harian Majalah Sahabat. Pada awal 2015 saya dirikan Portal tebar Suara Mediana (www.tebarsuara.com) sebagai wadah informasi komunikasi di kampus tempat saya menimba ilmu.

Sebagai aktivis dakwah, saya sempat dikirim oleh Dewan Dakwah ke berbagai pelosok Nusantara. Diantara perdalaman Lampung Timur, Lampung Selatan, Sambas-Kalimantan Barat. Selain itu saya juga pernah menjadi aktivis lingkungan di Kota Bekasi, sempat mendirikan Bank Sampah Safa Mandiri, Bank Sampah Pelopor Mandiri dan aktif juga di BOS Consulting (konsultan Bank Sampah).

Dalam dunia pendidikan saya sebagai pengajar anak-anak TPQ dan Bimbel di beberapa daerah. Saya lulusan terakhir di Sekolah Tinggi Ilmu Da'wah (STID) Mohammad Natsir Jakarta. Pernah belajar di Akademi Dakwah Indonesia (ADI) Lampung di Metro. Di Aceh, saya lulusan Dayah Modern Ihyaaussunnah pada tahun 2011.

Hobby saya berkreasi termasuk desain grafis, video editing dan juga blogger. Pernah aktif menulis di Kompasiana dan media-media lainnya. Namun saat ini fokus di Majalah Sahabat. Dalam olahraga saya suka memanah dan pernah aktif di Sahabat Archery Club Bekasi.

Awal saya kenal steemit dari postingan kawan-kawan di facebook, terutama postingan Pak @rismanrachman selaku Pemimpin Umum Acehtrend.co dan Bang @adly.jailani. Kemudian saya coba daftar ke steemit dan 3 hari kemudian diterima dan memulai post pertama dengan judul Amriadi Al Masjidiy. Tidak ada foto, maka edisi kali ini saya post ulang dan pakai foto atas saran dari Pak @ismadi. Saran beliau menyuruh saya untuk mengedit tulisan pertama, karena saya masih awam belum tau menu edit tulisan yang sudah di posting dimana.

Mungkin suatu saat saya akan terus belajar dengan steemit lebih banyak lagi, mohon bimbingan teman-teman steemian yang sudah duluan eksis disini. Saya dapat info dari berbagai sumber ternyata ada komunitas steemit Indonesia, termasuk komunitas dari tempat saya yaitu Nanggroe Steemit Community (NSC). Semoga suatu saat bisa bergabung dengan teman-teman di NSC dan juga bersilaturrahim untuk tukar pendapat dan ide.

Demikian dulu, soalnya saya sangat sibuk dengan aktivitas design dan juga majalah yang saya pimpin. Bagi teman-teman yang mau lihat karya design saya bisa follow Instagram saya @amriadi_ts.

Sort:  

Bang dak jeut taq jih introducemyself

ka lheuh lon ubah bang....

Maksud lon introducemyself nyan bak phon tag neupeuduk nak mudah di cari le gop,

ouh, yaya.... tapi hanjeut ubah le.... :D

Seelamat datang amri. Semoga berkah. Keluarkan semua kreatifitas yang ada

aamiin.... siap pak...

Selamat datang sodara lon @amriadits, semoga betah disini :D

Insya Allah, semoga bisa menyesuaikan, menuju steemian yang standar.... :D

Yup, kita doakan semoga kita semua menjadi "standar" dulu setidaknya, dang-dang jeut keu Master, hehe ...

Bereh nyan....

Selamat bergabung di dunia media sosial yang dahsyati ini @amriadi

Terima kasih, masih awam nieh... harus banyak belajar pak @teukukemalfasya

welcome brade.. somoga menyenangkan

Siap pak....

Selamat datang di platfom steemit bang, Saleum Meusyen.

saleum cit bang.... Mantoeng baroe di kamoe mohon bimbingannya.....

Salam kenal hehehe

Selamat datang bung @amriadits di dunia steemit. Saya sudah baca sebagian tulisan abang, bagus dan sangat inspiratif.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59605.49
ETH 2607.69
USDT 1.00
SBD 2.42