My Steem Ambassador Application: Many Things I Get After Moment Discussion (Bilingual)

in #ambassadorapplication6 years ago (edited)


Sumber

Hello Steemian

Saya ingin sedikit berbagi tentang beberapa pengetahuan yang saya dapatkan tentang bagaimana mengelola kreatifitas di steemit, kali ini saya bersama senior saya di steemit @bangmimi dan kawan-kawan. Memang kami satu generasi jika dalam perkuliahan, tapi di dunia steemit mereka adalah senior saya, karena diamereka sudah lama menggunakan steemit dan juga memiliki banyak pengetahuan yang dimiliki tentang steemit jika dibandingkan dengan saya.

I would like to share a little about some of the knowledge I get about how to manage creativity in steemit, this time with my seniors in steemit @bangmimi and friends. We are a generation if in college, but in the steemit world they are my seniors, because they have long used steemit and also have a lot of knowledge about steemit compared to me.


Sumber

Jadi, akhir-akhir ini saya terganggu dengan upvote saya yang sangat kecil. Jujur saja, saya hanya mengandalkan aplikasi #Esteem dan #Busy untuk upvote posting saya, saya bermain steemit sendiri, tanpa senior atau kurator yang mengajari saya. Saat ini saya memiliki reputasi 44. Jadi sore ini @bangmimi mengajari saya banyak hal tentang bagaimana mendapatkan upvote yang layak dalam steemit. Jadi saya bisa menyimpulkan beberapa poin dari hasil ilmu yang diberikan oleh @bangmimi.

So, lately I was annoyed with my very small upvote. To be honest, I just rely on #Esteem and #Busy apps to upvote my posts, I play steemit myself, without a senior or curator who taught me. I currently have a reputation of 44. So this afternoon @bangmimi taught me a lot about how to get a decent upvote in steemit. So I can deduce some points from the science given by @bangmimi.

Berkomunikasi dengan sesama pengguna akun Steemit.
Disini kita harus sering berkomunikasi dengan pengguna steemit baik yang pemula ataupun yang sudah memiliki berpengalaman.

Expand communication with fellow users of Steemit accounts.
Here we have to often communicate with steemit users either beginners or who already have experienced.

Menggunakan bahasa yang mudah dimengerti oleh publik.
Kita bisa menggunakan bahasa apapun. Ingin menulis dalam bahasa Inggris, Indonesia, atau bahasa daerah Anda sendiri, namun gunakan bahasa yang mudah Anda pahami dan juga mudah dipahami oleh orang lain.

Using language that is easy to understand by the public.
We can use any language. Want to write in English, Indonesian, or your own local language, but use a language that is easy for you to understand and also easily understood by others.

Konsistensi terhadap konten yang kita buat.
Konsisten disini Anda harus memilih konten apa yang ingin Anda tulis sebelum melangkah lebih jauh. Pilihlah tema yang sesuai dengan hobi ataupun skill yang kita miliki. kemudian tekuni saja sehingga terbiasa dengan membagikan postingan yang anda tulis.

Consistency with the content we create.

Be consistent here you need to choose what content you want to write before proceeding further. Choose a theme that matches the hobby or skill that we have. then tekuni just so accustomed to share the post you write.

Jalin hubungan dengan Komunitas
Komunitas merupakan kunci terbesar untuk mendapatkan banyak hal yang bauru, jika kita bergabung dalam komunitas nantinya kita akan mengenal orang-orang yang berpengalaman, kita harus mengikuti hal-hal positif dari mereka dan belajar lebih banyak tentang steemit.

Connect with the Community
Community is the biggest key to getting a lot of things that bauru, if we join the community later we will know the people who are experienced, we must follow the positive things of them and learn more about steemit.


Sumber

Jadi itulah beberapa hal yang saya dapatkan dari duduk dengan @bangmimi meskipun saya duduk untuk sementara waktu, tapi sains yang saya dapatkan sangat berharga, dan saya menulisnya berharap teman-teman saya juga mendapatkan ilmu apa yang saya dapatkan hari ini.

So that's some of the things I got from sitting with @bangmimi even though I sat for a while, but the science I got was very valuable, and I wrote it hoping my friends also get what I get today.


she is.jpg

Sort:  

menjadi diri sendiri adalah kunci pertahanan di steemit,

menjalin komunikasi dan silaturrahmi adalah energi di steemit,

^^ mari saling bantu dengan saling FOLLOW dan VOTE. ^^

iya saudara @acehero
selamat datang ya di blog saya
saya ucapkan banyak terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63935.07
ETH 3138.68
USDT 1.00
SBD 3.87