Sendiri karena nyaman akan bersama pada waktunya

in #alone6 years ago

Hari ini, tepat sudah 2 tahun ku hidup dalam sendirian.PicsArt_02-11-05.47.09.jpg
pernah ada cinta yang menghampiri, tapi aku seperti sudah nyaman dengan kesunyian di balik tirai kamar. Kadang aku juga butuh pelipur lara dikala hati direndung pilu, kuingin ada yang menguatkan dikala ku lemah
dan ku ingin menjadikannya sebagai pelabuhan untuk bersadar. Ku butuh cinta untuk menyejukan hatiku dari teriknya panas, dan mampu menenangkanku dari gusarnya gelisah.
Ingin kucurahkan hati pada cinta.
Namun aku masih saja aku belum siap untuk bercinta kembali
Dalam semua kebingunan dan kesepianku.
Aku mencoba mencari celah untuk keluar, meraba dalam gelapnya malam dan berlari di tengah derasnya hujan.
Pada akhirnya aku belum juga mampu melepaskan kesendirianku.
Dalam kebimbangan ini aku tetap yakin secercak cahaya itu akan muncul dan menghapiriku.
seperti menunggu bintang jatuh di tengah mendungnya malam.PicsArt_02-11-05.45.30.jpg
Ah biarkan saja dulu, aku masih masih nyaman dengan kesendirianku terbang dengan kebebasanku.
Karena aku yakin pada waktunya aku tak sendiri lagi aku akan bersamanya terbang layaknya sepasang merpati. photodune-1644145-two-flying-doves-s-01.jpeg
Saat waktu itu tiba ku takkan melepaskannya. Begitupun sebaliknya,
Up7-01.jpeg
Kami akan terus bersama hingga rambut memutih.

Sort:  

Nice scenery, hy my aceh people also follow and vote me yes @safriadi88

Thank you ,Thats right @wildaflower

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64400.67
ETH 3506.16
USDT 1.00
SBD 2.53