Sort:  

anda mengambil konten saya tanpa meminta izin , You take content without my permission

You asked, but did he give permission? If you ask for 20$ and the guy doesn't answer, and then you steal it anyway, that isn't so good right?

@neoxian understand Indonesia 🇮🇩?
👍

Neoxian tahu semua bahasa. ;)

Boleh boleh 👍
你是第一名 👍
Saya boleh, @neoxian numbor satu

Mi estas tiu, mia amiko.

Saya melihat dan menangkap mereka juga

Saya masih banyak menemukan kesalahan dalam penulisan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Mohon diperhatikan kembali tata cara penulisan, karena @indonesia-trail seharusnya menjadi "pilot project" dalam penulisan.

Kemudian, jangan membantah @cheetah, karena dia adalah robot yang baik.

Saya setuju, seharusnya artikel seperti di atas harus masuk meja editor sebelum di posting di sini.

Saya sangat setuju dengan anda @teukmukhlis dan @Steevest17

Saya Kurator pertama di Indonesia dan pendiri Komunitas Steemit Indonesia, saya sangat menyesalkan tindakan anda.
Seharusnya anda menjadi contoh yang baik untuk yang lainnya (para Steemian Indonesia), bukannya menggambil gambar milik orang lain tanpa meminta izin Dan mencari keuntungan dengan menggunakan nama Komunitas Steemit Indonesia.

singkat. padat dan jelas....

Terima kasih...

wah hebat sekali.
latte artnya keren banget. susah banget bikinnya, pernah nyoba dan tidak pernah berhasil. maju terus Indonesia

Maju terus Steemian Indonesia!

Yup, sangat hebat seorang @levycore

GO GO GO Indonesia !

Siip bagus dah ! :)

Terima kasih...

Apa ini? da mengambil konten tanpa meminta izin.
Contoh tak baik. Flagged

Congratulations @indonesia-trail! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the total payout received

Click on any badge to view your own Board of Honnor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57491.44
ETH 3031.27
USDT 1.00
SBD 2.38