Kesenian Membuat Latte Art - Big Hero

in #latte7 years ago

Halo teman -teman steemian's ... Saya akan menunjukkan seni latte , membuat Character film animasi Big Hero di secangkir Coffee Latte .semoga Anda menyukainya.

Jangan ragu untuk berkomentar tentang seni latte

Ikuti saya di blog saya @levycore jika Anda menyukai Latte Art dan Keep Steem On! .

Sort:  

Hebat ,bagus
Mungkin untuk belajar cara membuat ini butuh waktu lama

mungkin kalau kita giat dan bersungguh sunguh saya pikir tidak butuh waktu lama :D

mmm...sepertinya sangat nikmat, apakah itu kopi strong atau dimana saya bisa mecobanya sigo he he he

itu rasanya kurang lebih seperti kita minum sanger , d lhokseumawe sepertinya semua warung kopi telah menyediakanya :D

yaya... sy blm pernah mncobanya mngkin akan, karna saya pnggemar sjati kopi itam, Good job..di Aceh baru @levycore yg mlakukan kreasi/karya sprti itu di steemit..:)

terima kasih, saya juga seorang penggemar kopi hitam tapi tanpa gula :D

krak lom lago hahaha

seni yang bagus, terima kasih telah berbagi

terima ksih silvia , na menu pu uronyoe :D

na udeng masak merah

o mangat that nyan sang kabeh aree :D

betoi, kabeh sat nyou watei buka puasa

lon @silvia mnyo uro jareng lon vote roneuh, liat postingan roneuh, lagsung deuk l0n, mngat-mngat that ;)

hehe, makasih @ harferri

Mantapp kali bang .. ^_^

Your latte art is always cool.
Have a happy day~

Uno para mi ;)

Ven aquí a continuación te doy una taza de café con leche :D

Luar biasa @levycore.
Apa itu semacam expresso ya.

terima ksih , espresso ditambah dengan susu cair :D

Owh.
Belum pernah mencobanya.
Semoga ada kesempatan untuk bisa mencobanya.

bisa semoga nanti kita bisa sama-sama mencobanya :D

Semoga secepatnya bisa tercapai @levycore.
Takutnya waktu mau dipesan, tidak tau apa nama kopi yg mau dipesan.

namanya kopi lattee :D

YAyayya.
Ini tidak salah pesan lagi.

seni yang unik 😂

jaman sekarng penuh dengan hal hal unik :D

ya bg 👍
yang unik bisa dibawa asik haha

😂😂😂👌

latte artnya keren bang. . maju terus stemian Indonesia.
salam dari Bali

follow me bang:)

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63464.16
ETH 3111.33
USDT 1.00
SBD 3.98